Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Ricky Nelson Mengungkapkan Kekuatan Persewar yang Harus Diantisipasi

30 September 2022   17:19 Diperbarui: 30 September 2022   17:23 173 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ricky Nelson dalam jumpa pers tadi sore (30/9) | Dok Pribadi

JAYAPURA. Persipura Jayapura bakal melakoni laga derby Papua kala melawan tuan rumah Persewar Waropen di stadion Mandala pada esok hari, Sabtu (1/10).

Pelatih kepala Persipura Jayapura dalam jumpa pers mengatakan stadion Mandala adalah rumah Persipura, tidak ada beban apapun dan pemain antusias untuk mendapatkan tiga poin.

"Ini adalah laga derby dan kami anggap ini laga penting seperti laga-laga sebelumnya. Ini (stadion Mandala) adalah kandang dan rumah Persipura. Tidak ada masalah dan beban apapun, semua pemain antusias untuk mendapatkan tiga poin," ujar Ricky Nelson dalam jumpa pers, Jumat (30/9).

Terkait performa lawannya, pelatih asal Nusa Tenggara Timur (NTT) mengatakan sudah nonton beberapa pemain dan sudah tahun pemain mana yang akan diantisipasi.

"Saya sudah nonton beberapa laga terakhir dari Persewar dan kami sudah tahu pemain-pemain mana yang harus diantisipasi, " kata Ricky Nelson.

Eks pelatih Sulut United ini mengatakan kekuatan Persewar hanya pada kecepatan pemain yang harus diantisipasi oleh Persipura.

"Persewar Waropen memiliki beberapa pemain yang memiliki kecepatan yang harus kita antisipasi. Mudah-mudahan besok semua berjalan dengan baik," kata Ricky Nelson.

Persipura Jayapura saat ini berada di urutan kedua pada klasemen sementara untuk wilayah timur dengan mengoleksi 10 poin dari 5 laga yang sudah dimainkan dan memiliki poin yang sama dengan pemimpin klasemen Persiba Balikpapan yang sudah memainkan 6 laga.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan