Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Yan Mandenas: Saatnya Merah Hitamkan Stadion Mandala

29 September 2022   12:07 Diperbarui: 29 September 2022   12:52 524 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Media officer Persipura

PERSIPURA JAYAPURA. Laga derbi liga 2 antara Persipura Jayapura menghadapi tuan rumah Persewar Waropen menjadi perhatian serius manajemen Skuad Mutiara Hitam.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (1/10/2022) menjadi ajang bergengsi bagi dua tim. Persipura yang kini berada di posisi papan atas menargetkan poin penuh untuk menebus hasil imbang 1-1 yang mereka dapat saat menjamu Putra Delta Sidoarjo beberapa waktu lalu.

Manajer Persipura Yan Permenas Mandenas menyebutkan laga tersebut wajib dimenangkan oleh Ramai Rumakiek dan kolega. Laga ini menurutnya bisa diibaratkan final wilayah timur.

" Ini laga final buat kita. Saya instruksikan kepada seluruh pemain dan tim pelatih agar melakukan persiapan dengan baik. Jangan anggap remeh hadapi pertandingan layaknya partai final," ujarnya, Kamis (29/9/2022).

Manajer yang juga anggota DPR RI Komisi II itu mengatakan hasil imbang 1-1 saat menjamu Putra Delta Sidoarjo wajib ditebus dengan raihan poin di bekas markas Persipura musim lalu. Baginya Stadion Mandala memiliki makna tersendiri bagi Persipura sehingga dia optimis target yang dicanangkan akan tercapai.

" Stadion Mandala dulu kandang kita. Kita kembali untuk menang di sini. Kesempatan terbuka lebar yang terpenting kita fokus dan serius hadapi Persewar," katanya.

Ketua Suporter Persipura The Comens Irawan mengatakan akan turun dengan kekuatan penuh mendukung Skuad Mutiara Hitam. Sebanyak 500 pendukung setia yang dipimpinanya akan meraat ke Stadion Mandala.

" Stadion Mandala punya sejarah bagi Persipura dan kami kelompok suporter. Kami akan datang memberikan dukungan penuh untuk Persipura," ucapnya.

Meski menghadapi tim asal Papua Persewar, namun dia mengharapkan sikap profesional tetap dijunjung tinggi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan