Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Apakah Masalahku Sama dengan Kompasianer?

22 September 2022   11:12 Diperbarui: 22 September 2022   11:38 44 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber: hasil tangkapan layar FB/Kompasiana

Hai teman-teman penulis hebat di media Kompasiana, saya kembali mengapa lagi dengan catatan pribadi ku terkait problema pribadi dalam menulis.

Ini adalah problem yang bisa saya katakan bertubi-tubi, kala yang pertama akunku diblokir hanya kesalahan pahaman kini muncul lagi problem yang bagiku merupakan masalah serius.

Tulisan ini bukan menjadi batu sandungan bagi teman-teman Kompasianer untuk menulis, namun mungkin saya bisa minta waktu sejenak untuk melihat problemku, apakah sama dengan yang lainnya.

Sejak bulan Mei kemarin saya baru kembali membuat akun baru untuk kembali menulis, dan kini sudah menghasilkan 150 tulisan.

Namun penulisan saya kembali mendapat masalah, terlebih dalam menulis dan membagi tulisan ini. Kebiasaan saya selain menulis, tentu saya sering membagikan tulisan saya lewat beberapa akun.

Lucunya, saat membagikan tulisan tersebut ada muncul sesuatu yang tentu membuat para penulis tidak semangat dan ingin berhenti menulis.

Masalahku saat membagikan tulisan di akunku facebok tidak muncul foto atau gambar konten dan bagi saya tentu itu menambah nilai jelek tulisanku.

Tulisan yang baik selain memiliki tulisan yang baik tentu memiliki gambar yang menunjang tulisan tersebut dan tentu gambar tersebut mengundang para pembaca untuk membaca tulisan kami.

Semakin menarik gambar dan topik tentu menarik perhatian para pembaca untuk penasaran membaca tulisan.

Apakah masalahku sama dengan Kompasianer? Mohon masukkannya, karena semua tulisan di Kompasiana tidak ada gambar tulisan namun jika dibuka link tersebut, gambar tersebut akan muncul. Saya berharap admin bisa merespon tulisanku, terima kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan