Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ini Bahan Evaluasi Tim Persipura Usai Kontra Deltras Sidoarjo

20 September 2022   09:56 Diperbarui: 20 September 2022   10:11 282 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Yan Parmenas Mandenas /Media Officer Persipura

Jayapura - Minimnya produktivitas gol Persipura Jayapura di laga kandang tarakhir menjadi soroton manajer mereka Yan Permenas Mandenas.

Di laga kandang skuad Mutiara Hitam saat menghadapi Deltras FC, Minggu (18/9/2022) Persipura hanya menang 1-0. Gol tunggal Persipura dicetak Ramai Rumakiek pada menit ke-22.

Mandenas menyebutkan sudah berdiskusi dengan tim pelatih agar segera dievaluasi jelang laga menghadapi Putra Delta, Selasa (27/9/2022) nanti.

Menurutnya di laga kandang Persipura harus menang besar dengan jumlah gol yang banyak sehingga bisa mengamankan mereka di posisi puncak kelasmen sementara Liga 1 musim ini.

"Saya sudah bicara dengan tim pelatih agar dievaluasi segera soal produktivitas gol para pemain. Saat berlaga dihadapan pendukung kita sehausnya kita bisa menang besar," ujarnya, Selasa (20/9/2022).

Saat menghadapi Deltras FC, Persipura memiliki sejumlah peluang gol. Pada babak pertama aksi pemain depan Persipura Gunansar Mandowen sering membahayakan gawang lawan, begitu juga dengan aksi Patrich Wanggai dan Ramai Rumakiek.

Sementara di babak kedua saat menjamu tim berjuluk The Lobster peluang emas di peroleh Patrick Womsiwor dan Patrich Wanggai, naun hingga pertandingan usai kemenangan 1-0 hanya bisa diperoleh.

"Seharusnya peluang-peluang gol itu bisa dimanfaatkan dengan baik. Saya pikir ini harus segera di benahi lagi. Kita harus menang besar seperti lawan Kalteng Putra FC," katanya.

Di lini depan skuad Mutiara Hitam mengandalkan dua striker yaitu Patrich Wanggai dan Sansan Fauzi. Untuk lini keduannya ada Gunansar Mandowen dan Ramai Rumakiek. Untuk menopang serangan ada Ian Luis Kabes yang kini mulai menujukkan kualitasnya degan baik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan