Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ini yang Diakui Pelatih Deltras Sidoarjo dalam Tournya ke Papua

19 September 2022   06:33 Diperbarui: 19 September 2022   06:58 2965 5 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hasil pertandingan Persipura Vs Deltras Sidoarjo/tangkapan layar (vidio.com0

Deltras Sidoarjo Fc yang melakukan melakoni laga tandang ke wilayah timur Indonesia harus mengakui ketangguhan tim asal Papua, Persipura Jayapura dan PSBS Biak.

Memainkan dua laga secara beruntun di Papua namun pulang dengan tunduk kepala dan tidak membawa poin.

Melawan Napi Bongkar, julukan PSBS Biak di lapangan Cenderawasih (11/9/2022), Deltras Sidoarjo kalah 1-0.

Terakhir lawatannya ke Jayapura melawan Persipura (18/9/2022), tim The Lobster, julukan Deltras Sidoarjo kembali menerima hasil pahit dan mengalami kekalahan 1-0.

Pelatih Deltras Sidoarjo Fc, Ibnu Grahan dalam jumpa pers usai melawan Persipura kemarin mengucapkan selamat kepada tuan rumah Persipura dan berjanji akan memperbaiki finishing touch.

"Selamat untuk Persipura, kita memang di dua pertandingan ke Papua ini pertama melawan PSBS Biak dan melawan Persipura Jayapura disini kami tidak mendapatkan poin. Tetapi setelah pulang dari tour disini kita akan perbaiki tim terutama finishing touch," janji Ibnu Grahan, Minggu (18/9/2022).

Ibnu Grahan mengakui anak asuhnya sudah bisa mengimbangi tuam rumah bahkan memiliki banyak peluang namun tidak mencetak gol.

"Tadi kami juga sempat mengimbangi tuan rumah, memiliki banyak peluang namun pemain kami tidak bisa memanfaatkan peluang untuk mencetak gol, dan Persipura bermain sangat luar biasa, " akunya.

Dengan kekalahan beruntun ini, tim yang berdiri sejak tahun 1989 masih tertengger diurutan kedua dengan memiliki poin 6 dari 4 pertandingan dan berpeluang bakal digeser posisinya oleh  Putra Delta Sidoarjo yang memiliki poin sama tetapi baru memainkan 3 pertandingan.

Sedangkan kemengan Persipura Jayapura semakin memperkokoh posisinya di klasemen sementara liga 2 wilayah timur dengan mengoleksi 9 poin dari 4 pertandingan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan