Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Perincian Harga Tiket untuk Laga Home Persipura

15 September 2022   10:17 Diperbarui: 15 September 2022   10:38 380 3 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jack Komboy/Media Officer Persipura (editan pribadi) 

Persipura Jayapura yang berstatus sebagai salah satu kontestan liga 2 musim 2022-2023 bakal memainkan laga kandang di stadion Lukas Enembe, Sentani, Jayapura.

Bergabung di group wilayah timur, pada putaran pertama Yustinianus Pae kolega bakal memainkan lima laga kandangnya.

Sebelumnya sudah memainkan satu laga kandang kala melawan Kalteng Putra (29/8), tim Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura mampu mengamankan tiga poin dengan menang 4-0.

Kini, Persipura Jayapura bakal kembali bermain di kandang dengan melawan Deltras Sidoarjo FC pada hari minggu (18/9/2022) mendatang.

Masyarakat Papua dan pendukung setia Persipura kini tidak perlu risau bagaimana cara mencari dan mengecek harga tiket jika ingin menjadi salah satu penonton di Stadion Lukas Enembe.

Ketua Panpel Persipura, Jack Komboy mengatakan akan memberikan pertimbangan dan pilihan harga tiket kepada pecinta Persipura.

"Jadi untuk pertandingan nanti, kita Panpel telah mempertimbangkan dan melakukan perubahan-perubahan harga tiket tidak seperti yang diawal. Intinya kami ingin memberikan pilihan harga pembelian tiket kepada masyarakat atau pecinta Persipura," kata Jack Komboy, Rabu (14/92022).

Eks Persipura ini mengungkapkan perubahan harga tiket pada laga home Persipura yang sebelumnya paling tinggi Rp1 juta untuk kategori VVIP diganti menjadi tiket terusan dengan harga Rp5 juta.

Jack Komboy mengatakan kali ini ada spesial untuk pendukung Persipura, Panpel sudah menyediakan harga tiket terus.

"Suporter jangan salah artikan, satu tiket terusan Rp5 juta artinya untuk pertandingan sisa semua laga home. Dengan membelikan tiket terusan ini, suporter sudah bisa menonton semua laga home Persipura sampai laga liga 2 musim ini berakhir," ujar Jack.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan