Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Pekan Keempat Penuh Emosional, Siapa yang Pantas Memimpin Klasemen Wilayah Timur?

13 September 2022   16:07 Diperbarui: 13 September 2022   16:41 429 8 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ian Kabes kalau berduel dengan pemain Kalteng Putra/Media Officer Persipura

Persipura Jayapura bakal menemui ujian berat kala memainkan laga pekan keempatnya di lanjutan liga 2 Indonesia musim 2022-2023.

Tim Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura bakal meladeni klub asal Kabupaten Sidoarjo, Deltras Sidoarjo Fc di Stadion Lukas Enembe pada 18 September mendatangkan.

Laga ini tentunya bakal adu gengsi dan tentu bakal panas mengingat pertemuan antara dua pulau berbeda. Pertemuan antara Indonesia Timur dan Jawa Timur bakal tersaji nantinya dalam perebutan posisi papan atas klasemen sementara.

Kedua tim baik Persipura Jayapura maupun Deltras Sidoarjo Fc sama-sama sudah memainkan tiga pertandingan dan mendapatkan hasil yang sama.

Dua kali menang dan satu kali kalah, dan kedua tim ini memiliki poin yang sama di klasemen sementara liga 2 wilayah timur.

Persipura pada pekan pertama menang 4-0 atas Kalteng Putra, pekan kedua kalah 2-1 dari Persiba Balikpapan dan pekan ketiga menangkan 2-1 atas Sulut United.

Sedangkan Deltras Sidoarjo Fc pada pekan pertama mengalahkan Persewar Waropen dengan skor 3-1, pekan kedua menang 3-1 atas Putra Delta Sidoarjo, dan pekan ketiga kalah 1-0 dari PSBS Biak.

Persipura ingin melanjutkan tren positif kala menang di Manado, sedangkan Deltras Sidoarjo Fc tim yang sedang terluka kala kalah di Biak.

Pekan keempat menjadi pekan yang penuh emosional bagi kedua tim, siapa yang pantas memimpin klasemen liga 2 wilayah timur, tentu tim yang menang pada laga tersebut.

Jika Persipura selaku tuan rumah menang dan menambah poin menjadi sembilan poin, maka otomatis semakin kokoh dipuncak klasemen, sedangkan jika Deltras Sidoarjo menang tentu The Lobster bakal kokoh di klasemen dengan poin 9 dan menggeser tim Mutiara Hitam.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan