Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Harapan Jack Komboy kepada Suporter Persipura di Laga Perdana Liga 2

26 Agustus 2022   16:26 Diperbarui: 26 Agustus 2022   16:33 237 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

SENTANI - Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persipura Jayapura, Kamasan Jack Komboy mengajak masyarakat terutama tim pecinta Persipura untuk membeli tiket dan mendukung tim Persipura secara langsung di Stadion Lukas Enembe pada tanggal 29 Agustus 2022 nanti.

"Mari warga kota dan kabupaten Jayapura, tim pecinta Persipura agar berpartisipasi dan mendukung tim kebanggaan kami dengan cara beli tiketnya dan menonton langsung di Stadion Lukas Enembe," katanya, Jumat (26/8).

Jack katakan, dengan membeli tiket dan menonton langsung, masyarakat telah partisipasi untuk memberikan semangat kepada tim Persipura pada Laga Perdana Liga 2 nanti.

Ia juga mengingatkan agar masyarakat yang telah membeli tiket, untuk mentaati peraturan yang telah ditetapkan oleh Panpel.

"Kita sama-sama menjaga ketentraman, menonton dengan baik agar semua berjalan dengan baik. Kami berharap tidak ada lempar melempar, pembakaran kembang api, tidak merokok serta memakan pinang di area lapangan," ujar Jack.

Terkait kesiapan Panpel, Jack ungkapkan telah melakukan simulasi pada hari ini guna mengukur kesiapan Panpel dalam menghadapi Laga Perdana Persipura pada Liga 2.

"Seluruh perangkat sudah berjalan dengan baik. Kesiapan panpel sendiri sudah 90 persen, tinggal kesiapan-kesiapan akhir yang harus dilengkapi seperti penanda dijalan masuk dan jumlah panpel yang bertugas dititik-titik tertentu," ungkapnya.

Sekedar informasi, untuk pembelian tiket Persipura VS Kalteng bisa didapatkan beberapa titik di kota maupun kabupaten Jayapura. Untuk wilayah Kabupaten Jayapura akan dijual di Kantor Cabang Bank Papua Sentani, KCP Bank Papua Hawai, Stadion Lukas Enembe.

Untuk wilayah Kota Jayapura masing-masing loket di Taman Imbi, KCP Bank Papua Entrop, KCP Bank Papua Dok IX.

"Khusus di loket Stadion Lukas Enembe akan dilakukan penjualan pada pukul 9.00 WIT, sementara untuk KCP Bank Papua mulai jam 14.00 WIT," beber Jack.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan