Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Uji Coba Kedua, Persipura Kembali Menang Besar

22 Juli 2022   20:38 Diperbarui: 22 Juli 2022   21:26 8152 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Selebrasi Patrick Wanggai usai membobol gawang Cigombong Putra/Dokpri 

Persipura Jayapura kembali menuai hasil positif dalam laga ujicobanya yang kedua, sebelumnya walaupun melawan tim kasta ketiga liga Indonesia, Tak main-main Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura langsung tancap gas dan menghancurkan lawannya dengan skor 7-1.

Ketujuh gol Persipura dicetak oleh Muhammad Tahir, Patrick Wanggai, Immanuel Basna, serta dua gol dari Patrick Womsiwor dan Irvan Mofu.

Hari ini, kembali Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura menghancurkan lawannya PS Cigombong Putra dengan skor 4-1 di stadion Mandala Jayapura.

Masing-masing gol Persipura dicetak oleh Ian Kabes, Patrick Wanggai, Ramai Rumakiek dan Samuel Gwijangge.

Seusai laga, manajer Persipura Yan Permenas Mandenas mengatakan walaupun menang, masih banyak hal yang harus dievaluasi lagi.

"Walaupun menang diujicoba ini, namun masih banyak hal yang harus kita evaluasi lagi. Tentunya belum maksimal dari apa yang kita harapkan. Tapi pemain sudah bekerja keras dan sudah menunjukkan komitmen mereka untuk bagaimana membangkitkan semangat dari Persipura untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka," ujar Yan Mandenas, Jumat (22/7) di stadion Mandala Jayapura.

Anggota DPR RI ini kemenangan ini menjadi modal yang baik namun dirinya bersama pelatih tetap akan melakukan evaluasi.

"Saya pikir kemenangan ini sudah tentu modal yang baik dan tentunya akan terus kita tingkatkan. Namun saya akan mengevaluasi juga dengan pelatih dan semua official yang ada agar kedepannya penampilan lebih bagus lagi," tutup YPM.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan