Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Permintaan Suporter Persipura kepada Brian Fatari

21 Juni 2022   20:39 Diperbarui: 21 Juni 2022   20:50 4282 7 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Brian Fatari merupakan salah satu bek handal yang dimiliki oleh Persipura Jayapura. Musim lalu menjadi musim terbaiknya kala membela Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura.

Persipura Jayapura selalu memiliki sejumlah pemain lokal yang tidak bisa habis stoknya, terlebih pemain yang berposisi sebagai bek. Setelah terakhir Ricardo Salampessy yang saat ini sudah termakan usia, muncul penggantinya yang luar biasa, dia adalah Brian Fatari.

Pemain yang pernah merasakan berkostum Persija Jakarta kala sebagai pain junior di tahun 2019 dan di tahun 2020 pemain berusia 22 tahun ini kembali ke tanah Papua dan membela Persipura Jayapura.

Musim 2021-2022 menjadi musim terbaiknya saat membela Persipura Jayapura, walaupun Mutiara Hitam degradasi ke liga 2 namun sebagai suporter Persipura ataupun penduduk fanatik Persipura tidak boleh lupa akan tetesan darah dan keringat yang sudah ia teteskan untuk Persipura.

Beberapa saat lalu kepada media, Brian Fatari secara terang-terangan mengatakan bakal meninggalkan Persipura walaupun masih terikat kontrak.

"Status saya memang masih terikat kontrak di Persipura sampai Desember. Saya memang mau keluar, tapi saya masih ditahan untuk tetap tinggal. Padahal, sebagian besar pemain sudah keluar, hampir semua pemain," kata Brian kepada media, Minggu (12/6).

Dengan demikian, Brian Fatari sudah pasti bakal meninggalkan Persipura Jayapura dan tinggal menunggu waktu saja.

Hal ini yang membuat kami, media dan admin Persipuramania membuat voting yang sudah dibagikan kemarin (20/6/2022) di akun Facebook melalui group 'Persipura Jayapura 2021-2022' dan akan ditutupi hari ini (21/6/2022) dengan memberikan satu pertanyaan untuk dijawab oleh Persipuramania.

Bentuk pertanyaannya seperti ini, "Brian Fatari kemungkinan bakal meninggalkan Persipura. Menurut support Persipuramania, Fatari keluar atau bertahan di Persipura ? (Jangan lupa sertakan alasannya di kolom komentar).

Voting ini tidak mengurangi rasa hormat kepada Persipura Jayapura yang sebagai klub tersukses di liga Indonesia dan juga kepada sosok Brian Fatari, namun lewat voting ini kami hanya ingin mengetahui bagaimana permintaan suporter dalam hal ini kepada bek tangguh Brian Fatari, apakah ia harus keluar karena dirayu oleh klub lainnya atau bertahan di Persipura Jayapura yang telah membesarkan namanya.

Waktu voting hanya satu hari 24 jam yang diberikan kepada Persipuramania untuk menjawab dan kami berhasil mendapatkan 165 suara voting, dan berikut paparannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan