Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Profil Pemain Incaran Persipura

1 Juni 2022   07:40 Diperbarui: 1 Juni 2022   07:44 1819 8 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Herman Dzumafo bersama Paulo Sergio | Sumber: https://www.viva.co.id/bola/liga-indonesia/1051773-bhayangkara-permalukan-persipura-di-stadion-mandala


Persipura Jayapura saat ini sudah ditinggal sembilan pemain. Mereka adalah Donny Monim, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Todd Rivaldo Albert Ferre, Dede Sulaiman, Ricky Cawor, Ferry Pahabol, Irsan Lestaluhu dan Nelson Alom.

Kini beberapa pemain sedang dirumorkan bakal meninggalkan Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura. Mereka adalah Gunansar Mandowen, Ricky Kayame, Ramai Rumakiek dan Elisa Basna.

Akankah terus menerus Persipura ditinggal pemain-pemainnya dan belum ada yang ingin berlabuh ke Persipura ?

Buntutnya turun kasta ke liga 2, belum menemukan pelatih dan belum memiliki kerangka tim menjadi alasan satu persatu pemain mulai pamit meninggalkan Persipura.

Selain sembilan pemain yang sudah pamit meninggalkan klub dan yang dirumorkan bakal meninggalkan pemain, namun ada beberapa pemain yang siap kembali ke pelukan Persipura seperti Patrick Wanggai, Roni Beroperay, Vendry Mofu dan Titus Bonai yang siap membantu mengembalikan kejayaan Persipura.

Selain itu, ada satu pemain naturalisasi yang akan menjadi bidikan Persipura untuk kompetisi musim 2022-2023. Sebelumnya Escobar, namun pemain berdarah Paraguay ini lebih memilih Semen Padang FC dan kini Incaran berikutnya adalah Herman Dzumafo Epandi,

Pemain berdarah Kamerun ini akan bergabung bersama Persipura. Saat ini posisi striker tinggal tersisa Ricky Kayame yang kemungkinan bakal meninggalkan Persipura.

Berikut profil Herman Dzumafo.
Nama: Herman Dzumafo Epandi
Tanggal lahir: 21 Februari 1980 (42 tahun)
Tempat lahir: Douala, Kamerun
Tinggi badan: 186 m
Posisi bermain: Striker / penyerang
Klub saat ini: Bhayangkara FC

Akankah kehadiran Dzumafo dapat mengembalikan prestasi Persipura dan kembali ke liga 1 ? Jika dilihat dari penampilannya musim lalu, walaupun sebagai pemain pinjaman dan sudah termakan usia namun ia mampu mengantarkan Dewa United promosi ke liga satu dan diharapkan kehadirannya di bumi cendrawasih bisa membantu Persipura berbicara banyak di liga 2 dan kembali ke liga 1.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan