Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Untuk Kesekian Kalinya Legenda Hidup Persipura Bersuara

26 Mei 2022   12:40 Diperbarui: 26 Mei 2022   14:39 3429 6 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Jack Komboy | https://bumiofinavandu.com/2022/03/06/ini-kata-jack-komboy-untuk-persipura-jayapura/


Persipura Jayapura terus mendapat sorotan dari berbagai pihak, baik suporter dan juga para legenda sepakbola Papua akibat ketidakjelasan tim ini di musim depan.

Dampaknya banyak pemain, staf pelatih maupun pelatih pamit meninggalkan Persipura Jayapura. Pemain yang pamit meninggalkan tim akibat nasip mereka yang tidak jelas dan juga tidak adanya perpanjangan kontrak di klub.

Dampaknya kubu Persipura dan juga manajer baru Persipura Yan Permenas Mandenas terus disoroti dan untuk kesekian kali Jack Komboy melalui rilisnya bersuara mewakili perasaan fans Persipuramania untuk kesekian kalinya mengatakan fans Persipura merasa cemas dan menanti terobosan manajer baru untuk membawa prestasi di liga 2.

"Fans Persipura (suporter) Jayapura saat ini merasa cemas dan juga menanti terobosan pihak manajer baru Persipura Yan Permenas Mandenas untuk membawa prestasi Mutiara Hitam di liga 2," kata Jack Komboy (25/05).

Pemain legendaris Persipura Jayapura ini memang sangat sedih ketika klub kesayangannya degradasi ke liga 2.

Anggota DPRD Papua ini bahkan melihat tidak ada  pergerakan dari manajemen Persipura baik dalam merekrut pemain maupun pelatih, padahal kompetisi liga 2 dalam waktu dekat bakal bergulir.

"Hingga sekarang ini belum ada tanda-tanda, siapa pemain yang bakal dikontrak hingga sosok pelatih siapa yang akan diberikan mandat menangani Persipura, sampai saat ini belum diumumkan," tutup Komboy.

Jack Komboy sendiri merupakan salah satu legenda hidup Persipura, pada masa kejayaannya ia mampu beberapa kali membawa trofi liga Indonesia ke pangkuan bumi cendrawasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan