Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ramai Rumakiek Menjawab Rumor Dirinya dan Persipura

19 Mei 2022   08:50 Diperbarui: 19 Mei 2022   08:57 3202 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ramai Rumakiek mendengar arahan dari pelatih Alfredo Vera | Tangkap Layar Dokpri

Ramai Melvin Rumakiek merupakan salah satu pesepakbola asal Papua yang mulai muncul di Persipura dan Timnas Indonesia.

Sejak tahun 2021 dilirik pelatih Timnas Shin Tae-yong, pemain potensial yang berposisi sebagai wing kiri ini mampu menjawab kepercayaan pelatih saat piala AFF 2020 lalu. Ia merupakan satu dari tiga pemain cenderawasih yang dipanggil pelatih. Ada juga Terens Puhiri dan Ricky Kambuaya.

Penampilan yang luar biasa di Timnas Indonesia membuat ia digadang-gadang bakal menjadi penerus Boaz Solossa. Hal ini karena penampilan perdananya mampu membuat publik Indonesia mengangkat topi dan sosoknya yang mampu merusak pertahanan lawan lewat kiri.

Namun sosok Ramai yang memiliki banyak opsi di wing kiri dan Shin Tae-yong bisa memilih siapa saja, tetapi ia lebih percaya pemain 19 tahun ini.

Mempunyai potensi, skill dan masa depan yang cerah terlebih di Timnas Indonesia, namun nasibnya kini digantung oleh manajemen Persipura.

Ketidakjelasan status sebagai pemain Persipura dan juga belum diperpanjang kontraknya Ramai Rumakiek kini diambang keraguan untuk bertahan di klub yang sudah membesar namanya Persipura Jayapura.

Beberapa hari terakhir, Ramai Rumakiek diisukan dirinya termasuk pemain yang dipercaya manajemen Persipura akan bertahan untuk musim 2022-2023.

Tadi pagi (19/05/2022) saat dihubungi lewat via whatsApp, anak dari Hans Rumakiek ini mengatakan sampai detik ini, dirinya belum bertemu dengan manajer baru Persipura dan isu di media itu tidak benar.

"Sampai detik ini, saya belum bertemu dengan pak  Yan Mandenas, manajer baru Persipura dan kita belum bicara apa-apa. Yang di media itu tidak benar." Ujar Ramai.

Ramai Rumakiek bahkan menambahkan saat ini banyak klub sedang menghubungi dirinya namun karena kecintaannya kepada Persipura dan Papua membuat ia bersabar menunggu perpanjangan kontrak, namun jika belum ada kejelasan dari manajemen dirinya akan pamit dan mencari tantangan baru.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan