Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Pemain Senior Bakal CLBK di Persipura

17 Mei 2022   12:05 Diperbarui: 17 Mei 2022   12:16 3472 5 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Skuad Persipura musim 2016-2017 | indosport.com

Degradasinya Persipura Jayapura di musim 2021-2022 dan akan bermain di liga 2 musim depan, tidak ternodai kecintaan para pemain kepada Mutiara Hitam.

Kendati sudah delapan pemain yang pamit meninggalkan Persipura, seperti Donny Monim ke klub lamanya Barito Putera, David Rumakiek dan Fitrul Dwi Rustapa ke Persib Bandung, Todd Rivaldo Albert Ferre ke PSS Sleman, Dede Sulaiman ke Persita Tangerang, Ricky Cawor ke Persija, juga Ferry Pahabol dan Irsan Lestaluhu yang sudah pamit namun belum menemukan klub barunya.

Namun nama besar dan kecintaan pemain kepada Persipura Jayapura tidak luntur. Beberapa pemain dirumorkan bakal bergabung bersama Persipura untuk persiapan liga dua musim depan.

Pemain-pemain yang bakal CLBK atau cinta lama bersemi kembali ke Persipura seperti mantan mega bintang timnas U-23 dahulu Patrick Wanggai, Roni Beroperay dan juga gelandang enerjik Vendry Mofu bakal bergabung dengan Persipura dan juga beberapa pemain muda yang dalam waktu dekat bakal bergabung. Hal ini diutamakan secara langsung oleh manajer Persipura Yan Permenas Mandenas kemarin (16/05/2022) kepada media.

"Banyak talenta muda yang akan bergabung dengan Persipura, namun juga ada beberapa pemain senior seperti Patrick Wanggai, Roni Beroperay dan Vendry Mofu yang ingin balik ke Persipura," ungkap Mandenas dalam rilisnya, Senin (16/5).

Semua Persipuramania pasti tidak lupa pemain senior Patrick Wanggai dan Roni Beroperay yang sudah berjasa buat Mutiara Hitam dan juga peran Vendry Mofu dibeberapa tim liga 1. Kembalinya mereka ke bumi cendrawasih bersama Persipura membuat para suporter dan juga manajer senang karena mereka mau berjuang kembalikan kejayaan Persipura di liga 1.

"Kami senang mereka ingin berjuang untuk kembalikan kembali kejayaan Persipura di Liga 1," tutup Mandenas.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan