Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Lagi, Satu Pemain Pamit dari Persipura

8 Mei 2022   16:31 Diperbarui: 8 Mei 2022   16:34 3768 7 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dede Sulaiman cs | Sumber: tagar.id

Tidak menemui kejelasan dalam tim dan juga belum di kordinasi dan komunikasi antar pemain membuat satu persatu pemain mulai pamit meninggalkan Persipura Jayapura.

Setelah beberapa pemain yang sudah memilih hengkang dan pamit dari Persipura seperti Donny Monim ke Barito Putera, David Rumakiek dan Fitrul Dwi Rustapa ke Persib Bandung, Irsan Lestaluhu dan Todd Rivaldo Albert Ferre juga sudah pamit namun belum menemui klub barunya.

Kini salah satu pemain yang bisa dikatakan dedikasinya untuk Persipura sangat tinggi dan harus pamit bersama Persipura. Dia adalah Dede Sulaiman.

Kiper yang sudah sembilan tahun membela Persipura harus pamit dari skuad Persipura Jayapura karena kontraknya bersama tim sudah selesai, hal ini diutarakan Dede saat dihubungi via telpon tadi sore (08/05/2022).

"Saya sudah pamit dari Persipura. Saya sudah pamit baik-baik dengan manajemen dan pengurus. Kontrak saya dengan Persipura juga sudah selesai," ungkap Dede kepada Cenderawasih Pos via telepon selulernya, Minggu (8/5).

Mantan pemain Sriwijaya FC dan PSPS Pekanbaru ini memilih pamit setelah kontraknya habis di Persipura, dan saat ini Dede Sulaiman belum menemukan klub yang akan dibelanya di musim depan.

Pemain berusia 36 tahun ini sudah tampil sebanyak 91 kali bersama Persipura dan penampilan terbaiknya hanya terhitung di dua musim terakhir.

Pemain berpostur 182 centimeter ini berharap agar musim depan bisa berlabuh di klub liga 1 dan saat ini sudah menjalani komunikasi dengan salah satu klub, dan juga suatu saat bisa kembali ke Persipura.

"Saya belum bisa sebutkan tim mana yang akan saya perkuat, tapi yang jelas sudah ada komunikasi. Dan semoga bisa bermain di Liga 1, dan harapan saya semoga suatu saat nanti bisa bekerja sama dengan Persipura lagi," tutup Dede.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan