Mohon tunggu...
Edy Priyatna
Edy Priyatna Mohon Tunggu... Administrasi - Karyawan Swasta

Kata yang indah adalah keluar dari mulut manismu............... Buku GEMPA, SINGGAH KE DESA RANGKAT, BUKU PERTAMA DI DESA RANGKAT.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Kuatkan untuk Maju Kembali

15 Desember 2018   07:19 Diperbarui: 15 Desember 2018   07:36 181
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : socbeat.gdn

Puisi : Edy Priyatna 

Keinginan dalam bertanding. Gelora untuk menang.Semangat untuk juara. Sentuhlah semangat butir pagi. Dengan senyum ramah. Bunga di taman nan indah. Akan selalu ku sirami. Sebagai janji bakti kepada ibu pertiwi. Kekal air kesedihan dan gelas kegembiraan. Pada dinding melukiskan angan. Tempat membuat cinta dan cita. Untuk di persembahkan sang pencipta. Dengan harap terhingga pada kelemahan hati.

Mengabdi kasih jiwa dan raga. Mainkanlah lagu melodimu. Bukalah matamu nan lebar. Berdenyutlah terus jantung hatimu. Karena akan ku ikuti irama itu. Agar membangkitkan gairah. Pencinta nusa keturunan. Kuatkan untuk maju kembali. Pendar itu akan datang. Di sebiang tarikan hembusan nafas. Di setiap detak jantung. Akhir sebuah keyakinan kiranya takkan rusak. Ingin angin malam mendekap kesunyian.

(Pondok Petir, 11 Desember 2018)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun