Mohon tunggu...
Epang
Epang Mohon Tunggu... Lainnya - Pegawai

suka belajar hal-hal baru

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Kebingungan Saat Mau Pulang Sekolah

3 November 2022   17:29 Diperbarui: 3 November 2022   17:35 51
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Setelah saya sudah selesai sekolah saya bingung pada saat itu saya dan keluarga saya lagi pindahan kepada satu rumah baru tetapi ada kendala nelum siap.

Jadi tinggal di apartemen selama 1-2 bulan dari rumah lama yang ditempatkan selama 7 tahun dan selama proses perpindahan saya membantu untuk memindah barang-barang yang ada di rumah.

Yang pasti barang-barang saya juga dan untuk beberapa waktu barang-barang itu dipindahka  ke rumah kerabat saya di karenakan ada yang mau di simpan sementara dan ada yang mau di gunakan selama di apartemen setelah saya tinggal di apartemen saya akan pindah lagi kepada rumah baru.

Terus hari ini saat saya sekolah seperti biasanya saya belajar dulu dan tunggu sampai selesai terus ada kendala dimana saya bingung saya pulang ke rumah saya dulu tau pergi ke hotel yaitu tempat sebelum saua pindah ke apartemen karena ada masalah dengan pihak apartemen jadi saya bingung karena sebagian besar barang yang ada di rumah lama sudah di pindahkan tinggal sisa barang untuk memenuhi sebuah rumah dan ke hotel.

Tapi masalahnya saya tidak memeganh kunci kamar hotel dan barang yang mau di pake sekarang ada di hotel alhasil saua di sekolah untuk beberapa jam pada waotu beberapa jam tersebut saya komunikasi dengan kerabat saya setelah saya tunggu akhirhya dijawab.

Saat saya tunggu saya ngobrol dengan temen-temen saya dan guru serta penjaga sekolah dan ujung-ujungnya saya ke hotel dimana saya tunggu selama satu jam hingga ada kerabat yang datang kesini dan membuka kunci di kamar hotel dan sembari saya menunggu saya memputuskan untuk mencoba tulis di Kompasiana

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun