Mohon tunggu...
Epa Juliana
Epa Juliana Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Menjadi anak yang berguna bagi agama dan orangtua

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Wisata Alam Gunung Dewi

17 Oktober 2021   19:24 Diperbarui: 17 Oktober 2021   19:31 46 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Aceh Barat adalah salah satu kabupaten yang cukup luas,  Dan juga  memiliki berbagai macam Tempat Wisata yang sangat unik dan  juga menarik di   setiap pelosok . yang  wajib untuk kita kunjungi.

Salah satunya tempat wisata yang berada di Pasi Mali, kecamatan Woyla Barat yang di kenal dengan   "Wisata alam gunung dewi"  tempat ini berada di pelosok .  jauh dari kota,   sehingga  suasana Alam nya begitu estetik  .

Jika kalian ingin mengunjungi tempat  ini , maka kalian bisa   pergi melewati lintasan jalan  Meulaboh-Banda Aceh , yaitu memasuki  jalan  di  simpang pribu yaitu arah menuju makam Abu ibrahim woyla , atau bisa juga melewati jalan  meulaboh -kuala bhee yaitu jika dari arah kaway 16 bisa melewati persimpangan layung.

Di sepanjang perjalanan, kalian akan di suguhkan dengan keindahan hamparan gunung  di kampung karak yang  mirip seperti jalan gurutee,  dengan pemandangan hutan yang  sangat indah .

Saat sampai di tempat wisata  tersebut kalian akan di sambung dengan pemdangan estetik gunung dan juga danau . danau yang di atasnya di bangun jalan  seperti jembatan yang ter uat dari kayu dan juga bambu,  dengan nuansa  cat hitam putih,  dan juga di hiasi dengan berbagai jenis tanaman , seakan kita sedang berada di kebun  bunga.

Jika kalian ingin memasuki ke dalam tempat tersebut untuk bersua foto ,  tiket masuk nya hanya  5 ribu di hari biasa, dan 10 ribu di hari libur, sangat terjangkau  bukan?

Tempat wisata ini  memang masih belum  begitu terkenal , tapi jika kalian mengunjungi nya kalian akan merasakan sensasi  yang luar biasa karna rasa lelah anda di perjalanan akan terbayar dengan keindahan panorama alam sekitar.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Wisata Selengkapnya
Lihat Wisata Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan