Mohon tunggu...
Enike Valina
Enike Valina Mohon Tunggu... Konsultan - Saya Manusia Biasa.

Lakukan apa yang kamu bisa dan yakinlah bahwa kita pasti bisa.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Kartini Day

21 April 2019   15:45 Diperbarui: 25 Mei 2019   07:08 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kartini Day - quote @coretanku07

Kamu dimana sih hari ini aku menunggu dirimu

Kemana kah engkau berada aku sangat merindukanmu

Apakah aku yang terlalu mengharapkanmu untuk membangun para perempuan dinusantara ini

Aku sangat mengetahui betapa besar pengorbanan mu untuk negeri ini hingga engkau dijuluki "Habis gelap terbitlah terang" dan tepat pada tanggal 21 April setiap tahunnya engkau dikenang dengan berbagai macam kegiatan untuk mengaharumkan negeri ini.

#enva07 @coretanku07

#kata kataku kata kataku kata kataku kata kataku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun