Mohon tunggu...
Digital

Vivo V15 Pro, Smartphone dengan Sensasi Layar Penuh

10 Mei 2019   01:04 Diperbarui: 10 Mei 2019   01:32 63 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Vivo V15 Pro, Smartphone dengan Sensasi Layar Penuh
laptophia

vivo V15 Pro diciptakan bagi para penyuka seni dan keindahan. vivo paham betul bahwa smartphone bukan hanya sekadar alat komunikasi, melainkan bagian yang ikut mendukung penampilan serta tak bisa dipisahkan dari style.

Melalui proses yang disebut dengan Spectrum Ripple Design,  efek gradasi warna pada body vivo V15 Pro begitu memesona. Hal tersebut menunjukkan bahwa vivo sangat fokus pada aspek desain untuk smartphone yang memiliki  2 varian warna ini, yaitu Topaz Blue dan Coral Red.

Sebagai pemuja estetika, tentu anda sangat menyukai bagaimana warna-warna kontemporer di bagian belakang membungkus ke dalam di sepanjang tepi smartphone hingga ke arah layar, sehingga tampilan smartphone terbaik di seri V ini nampak manis sekaligus elegan.

Saat dalam genggaman, smartphone yang memiliki Triple Camera ini terasa sangat nyaman dan ergonomis karena pada kedua sisinya memiliki penampang di bagian depan dan belakang dengan lengkungan 2.5D.  vivo V15 Pro juga memiliki bezel pada sisi samping dan bagian atas yang sangat tipis, yaitu 1,75 mm x 2,22 mm sehingga rasio layar ke bodi mencapai 91,64% serta memiliki aspek rasio 19.5:9.

Tidak hanya pada warna dan bentuk, keindahan lain pada vivo V15 Pro juga terletak pada layarnya. Seperti halnya vivo V15, sensasi layar penuh atau Ultra FullView Display juga akan memanjakan indra penglihatan anda. Produksi warna yang tajam pada vivo 15 Pro dihasilkan dari resolusi 2340 x 1080 Full HD+ dan Ultimate All Screen 6.39-inch Super AMOLED yang menggunakan material E2 Luminescent yang ditingkatkan dan 100% P3 Color Gamut.

Apalagi dengan tidak adanya notch yang selama ini dirasa sebagai "penghalang",  ritual menyaksikan film-film favorit anda di layar vivo V15 Pro menjadi pengalaman visual dan sinematik yang luar biasa.

Bagaimana, sudah menentukan apa warna vivo V15 Pro favorit anda?

VIDEO PILIHAN