Mohon tunggu...
Endra Wahyoudee
Endra Wahyoudee Mohon Tunggu... Guru - Guru

Masih ingin terus belajar, karena belajar dapat menemukan hal-hal baru

Selanjutnya

Tutup

Diary

November Rain

30 November 2022   11:03 Diperbarui: 30 November 2022   11:08 190
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum teman - teman kompasianer

Siapa yang tak kenal lagu "November Rain" yang dinyanyikan oleh Guns N' Roses Grup Band Rock asal Amerika Serikat?. Saya yakin pasti sebagian besar teman-teman mengenal lagu tersebut yang pernah populer dimasanya atau mungkin sering diputar-putar ulang untuk mendengarkannya. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang tak ingin berada disituasi yang belum bisa menerima keadaan bahwa cintanya tak terbalaskan.

Namun, bagi saya saat ini lagu November Rain ini memiliki arti tersendiri, bukan karena lagunya, melainkan karena kebetulan bulan ini merupakan bulan november dan hari ini merupakan penghujung dibulan November yang itu artinya besoknya adalah sudah berganti bulan.

November Rain ini sendiri buat saya artinya adalah Hujan dibulan November. Hampir setiap hari pada awal sampai petengahan bulan November itu hujan. Bagi umat Islam ketika turun hujan kita dianjurkan untuk berdo'a. Ya Allah, jadikanlah hujan ini hujan yang membawa manfaat.

Bagi saya di bulan November yang sering hujan ini merupakan keberkahan dan kebahagiaan  tersendiri buat saya. Semoga bulan November ini selalu menjadi keberkahan buat kita semua terutama buat teman-teman.

Alhamdulillah, ada beberapa momen yang bisa menjadi kebahagiaan saya dibulan November ini yang ingin saya bagikan ke teman-teman.

Pertama, bulan ini merupakan bulan peringatan pernikahan saya dengan istri tercinta, semoga selalu menjadi keluarga yang selalu diberkahi dan dilindungi serta dirahmati.

Kedua, di bulan ini ada dua judul buku antologi saya yang telah terbit. Saya menulis buku antologi bareng rekan-rekan saya sesama penulis yang tergabung dalam komuntas belajar menulis PGRI dibawah asuhan Om Jay. Judul buku tersebut adalah The Power Of Writing dan Suara Hati Pegiat Literasi. Semoga dengan terbitnya buku ini saya menjadi semangat termotivasi dan bersemangat dalam menulis hingga menerbitkan buku-buku lain.  

Dok. pribadi
Dok. pribadi

Ketiga, inilah yang paling saya bahagiakan dibulan ini yang tak dapat saya ungkapkan dengan kata-kata sebagai anugerah karena saya telah diberi kesempatan untuk berangkat beribadah umroh ke tanah suci. Kebetulan saya diberangkatkan oleh seorang Direktur Perusahaan yang bisa menjadi inspirasi saya. Semoga Beliau dan keluarganya selalu diberikan kesehatan, panjang umur serta rezeki yang melimpah. Dan juga pimpinan, karyawan dan keluarga-keluarganya selalu diberikan kesehatan dan diberikan limpahan rezeki. Serta perusahaannya selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam usahanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun