Mohon tunggu...
Endra Sri Wardhana
Endra Sri Wardhana Mohon Tunggu... Guru - Guru Bahasa Jerman

Guru Bahasa Jerman di suatu sekolah negeri di Temanggung. Bassist Nitch Primitiv @endrasri

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Kopi yang Menjadi Dingin

3 Maret 2019   06:47 Diperbarui: 3 Maret 2019   06:49 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

kopi yang kita pesan sudah menjadi dingin
seperti obrolan kita sore ini
karena ucapanku yang mungkin menyakiti
tapi harus ku katakan


engkau masih menangis di sudut ruangan
mengadukannya pada kabut dan hujan yang mulai turun perlahan
bertambah pula kesedihan yang tidak hanya kau saja yang rasakan

aku gagal jika
aku ingin membuatmu selalu tersenyum
nyatanya hatiku pilu
dan aku masih menunggu keluh kesahmu

tak kunjung reda tangisanmu di lereng itu
begitupun aku
yang tak berkutik di samping jam dinding
menjadikanku seirama dengan hati yang menggigil

senyummu tak lagi sama
sore itu, aku masih terambang bimbang, sampai sekarang
entah sampai kapan
karena
aku tak ingin kau mengikuti malam yang sedari tadi hujan setelah ku antar kau fi sudut pertokoan


lalu pagi masih mendung, entah sampai kapan
kopi pagi yang ku buat hanya kupandangi lalu dingin, entah sampai kapan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun