Mohon tunggu...
Ending Nurdea Saputri
Ending Nurdea Saputri Mohon Tunggu... Mahasiswa Ilmu Komunikasi / 20107030022

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

The Penthouse, yang Mati Tragis Hidup Kembali

20 Juni 2021   12:04 Diperbarui: 20 Juni 2021   12:06 209 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
The Penthouse, yang Mati Tragis Hidup Kembali
sumber gambar: ibtimes.sg

K-Drama atau drama korea ialah drama televisi korea yang dibuat dalam bentuk miniseri yang diproduksi dalam Bahasa Korea. Dengan episode yang begitu singkat sekitar 16--21 episode ini membuat para pecinta drama korea selalu ketagihan.

Apalagi masalah visual dari para pemain baik dari kalangan pria maupun wanita. Entah itu masih muda atau sudah dewasa. Karena warga korea yang dikenal dengan K-Beauty membuat warga korea lebih memperhatikan kecantikan dan Kesehatan dari wajah hingga tubuhnya. 

Sehingga yang sudah memiliki umur diatas rata-rata pun masih nampak muda, terkhususnya bagi para wanita. Seperti dalam drama korea berikut ini, dimana pemainnya berisi para senior yang memiliki umur sekitar 35-47 tahun sebagai tokoh utama yang masih memiliki visual yang terlihat awet muda dan dalam aktingnya pun disuguhkan dengan tidak tanggung-tanggung (totalitas).

Ya "The Penthouse" merupakan drama korea dari SBS TV yang sejak kali muncul dilayar kaca televisi menjadi sorotan para penggemarnya. Sebuah drama miniseri yang mengisahkan tentang kehidupan para penghuni griya tawang yang penuh ambisi, gengsi, dan intrik dan mampu memberingkan rating yang cukup tinggi. 

Dimana saat ini, drama ini telah memasuki season 3 dengan kejadian yang tak pernah terduga dan teori-teori yang mana membuat para penggemar angkat tangan untuk menebaknya.

Nah, disini aku akan mengulas mengenai kematian tragis yang kemudian mampu hidup kembali yang dipersembahkan oleh drama "The Penthouse", yang membuat para penggemar menjadi geram dan tak habis pikir lagi.

Sejak season pertama ditayangkan dan diakhiri dengan alur cerita yang menggantung, membuat para penggemar menebak akankah ada season selanjutnya. Hingga akhirnya drama The Penthouse ini melanjutkan kisahnya hingga season 3 yang saat ini sudah mulai tayang secara on going.

sumber gambar: twitter.com (Shim Su-Ryeon)
sumber gambar: twitter.com (Shim Su-Ryeon)
Dalam season pertama, diakhiri dengan adanya dugaan kematian sang ratu Hera Palace yaitu Shim Su-Ryeon (Lee Ji Ah) yang diduga mati karena dibunuh oleh suaminya sendiri yaitu Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Kematian Shim Su-Ryeon membuat para pihak baik dari penggemar atau netizen terkejut. Mereka tidak percaya jika Shim Su-Ryeon sudah tiada. 

Dikatakan bahwa saat kejadian yang akan menimpa Shim Su-Ryeon yang nantinya akan membuat nyawanya melayang, pada saat itu Shim Su-Ryeon yang terlihat menggunakan anting saat ia akan menuju ke dalam apartement Penthouse di lantai 100 Istana Hera tiba-tiba saat kejadian terbunuhnya Shim Su-Ryeon anting yang dipakainya tadi sudah tidak ada.

Dengan hal tersebut, membuat para penonton berpikir bahwa Shim Su-Ryeon masih hidup. Dikatakan juga kalau Shim Su-Ryeon memiliki saudari kembar dan saudari kembarnyalah yang diduga terbunuh oleh suaminya Joo Dan Tae. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x