Mohon tunggu...
Endik Koeswoyo
Endik Koeswoyo Mohon Tunggu... Endik Koeswoyo

Endik Koeswoyo (lahir di Wonosalam, Jombang 15 Agustus 1982; umur 35 tahun) adalah seorang penulis skenario film asal indonesia. Endik Koeswoyo juga aktif menulis buku[1] dan novel sejak tahun 2006 [2]. Pernah menempuh pendidikan Broadcasting Radio Televisi di kampus Akademi Komunikasi Indonesia Yogyakarta namun tidak sampai selesai. Endik Koeswoyo akhirnya lulus dengan gelar Sarjana Ilmu Politik dari Universitas Bung Karno Jakarta tahun 2017. Endik Koeswoyo hijrah ke Jakarta tahun 2012 dan menjadi penulis skenario freelance untuk sinetron[3], film bioskop[4] dan film televisi [5] Me & You vs The World[6] adalah skenario film kedua yang ia tulis setelah Kesurupan Setan. Hingga saat ini Endik Koeswoyo masih aktif menulis buku, novel[7] dan skenario. Cerita Cinta adalah novel Endik Koeswoyo yang sudah diadaptasi menjadi film layar lebar.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Lomba Review Novel Berhadiah 10 Novel

29 Juli 2013   15:56 Diperbarui: 24 Juni 2015   09:52 116 0 1 Mohon Tunggu...

Aneh ya judulnya? Enggaklah, lebih aneh lagi kalau judulnya “LOMBA MENCARI LELE TAKBERKUMIS” nah ini baru aneh. Kebayang nggak kalau LELE NGGAK BERMUKIS? Wakakakak.... ngelantur deh..... okelah, dalam lomba kali ini caranya sederhana.
1.Beli novel #CATATANKAKI terus baca sampai selesai, terus review deh dari sudut pandang anda sebagai pembaca, bebas, mau nulis soal apa aja, mau kritik boleh, mau muji boleh, mau caci maki juga oke.

2.Uploud tulisan anda mengenai novel #CATATANKAKI di blog, website atau jejaring sosial, facebook, konpasiana dan lain-lain deh. Lalu sertakan foto novelnya, kalau pede sama orangnya juga boleh hue hue hue, terus kasih keterangan belinya di toko apa, dan kota mana. Misal: Gramedia Manado. TogaMas Papua dll.
3.Kasih link tulisan anda di twitter dan cc-in ke @endikkoeswoyo dan @divapress01 dengan hastag #CatatanKaki setiap link akan saya favorite untuk dibaca dan dipilih oleh dewan juri.

4.Batas uploud tulisan hingga 15 Agustus 2013 dimulai dari sekarang.

5.Pengumuman pemenang 20 Agustus 2013 dan akan ada 10 Novel terbaru dari Endik Koeswoyo dengan judul “Maaf, Aku Lagi Jatuh Cinta” untuk10 orang pemenang dan hadiahnya akan ditanda tangani serta dikirim ke alamat pemenang di manapun anda berada.

6.Bonusnya, setiap peserta akan di follow oleh saya @endikkoeswoyo sebagai penulis novel #CatatanKaki dan novel terbaru Maaf, Aku Lagi Jatuh Cinta. Seru nggak?
7.Semoga sehat selalu, dilancarkan rejekinya sehingga sedekahnya bisa banyak... Amiin....


VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x