Mohon tunggu...
Endah Wahyu Sugiharti
Endah Wahyu Sugiharti Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pendidik, Pengrajut, dan Ibu Rumah Tangga

Saya adalah seorang yang masih belajar menulis. Menulis adalah cara saya untuk mengingat dan mengabadikan rasa, momen dan ilmu pengetahuan. Selamat menikmati 😊😊

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Hadne (Part 1)

21 Maret 2019   21:44 Diperbarui: 21 Maret 2019   21:48 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

ini rasaku,,
sekarang aku mengerti bagaimana diriku menyikapi segala hal yang ada didepanku.
Aku masih egois untuk berkata bahwa kau masih rapuh dalam ujian yang Allah berikan.
Aku masih suka termenung takut akan amarah mereka yang nyatanya mereka tak sebuas yang aku pikirkan.
Aku selalu bersedih seolah aku paling berat beban didunia ini.
Sungguh memalukan memang ?
Tapi aku tak bisa menyalahkan diriku sepenuhnya.
Aku merasa diriku terkena mental illnes.
mengerikan bagi mereka yang paham tapi terlihat bagi mereka yang tak mengerti.
Aku terlalu takut akan sesuatu yang seolah mengancam hidupku.
Wajar bukan??
setiap orang pasti punya rasa itu.
Kata sosok hebat yang pernah mengalami apa yang aku alami walau berbeda sudut pandangnya "ini cara allah untuk menumbuhkan sikap dewasa untukmu"
ahh benar disitu Aku sadar bahwa aku tak punya waktu untuk memikirkan yang sebenarnya tidak penting dihidupku.
Dan kekuatan Allah itu luar biasa, hanya orang yang tangguh lah yang mampu menjadi pusat perhatiannya.
Ahh luar biasa kuasamu.
Disini aku sadar bahwa curhatku terlalu banyak dimedia sosial daripada Nya.
maafkan aku.
saatnya kini untuk berdamai pada jiwa dan terlihat tenang pada semua keadaan :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun