Mohon tunggu...
Endah Wahyu Sugiharti
Endah Wahyu Sugiharti Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pendidik, Pengrajut, dan Ibu Rumah Tangga

Saya adalah seorang yang masih belajar menulis. Menulis adalah cara saya untuk mengingat dan mengabadikan rasa, momen dan ilmu pengetahuan. Selamat menikmati 😊😊

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bidadariku Buruk Rupa

11 Oktober 2017   22:16 Diperbarui: 11 Oktober 2017   22:22 708
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
mengenalsunnahnabi.wordpress.com

Aku memiliki sesuatu yang sangat berharga.
Dia tak seperti emas yang selalu dicari ataupun dijadikan tabungan masa depan.
Dia terlalu buruk untuk dibandikan permata,emas dan berlian.
Hanya orang tertentu mampu menatapnya begitu cantik.
Mereka yang selalu hadir dalam hdupku dan sesuatu itu.  
Mereka selalu menomor satukannya lebih dari hal apapun.
Termasuk aku sebagai anggota keluarga mereka..
Sekarang sesuatu itu menua, terlalu rapu jika ditatap..tetapi aku dan mereka selalu mengaguminya..mengagumi semua hal yang telah membuat aku dan mereka bahagia..
Dia ibuku bidadari buruk rupaa yang selalu menjadii wanita tercantik dalam hidup ini..
Orang memandangnya biasa saja..tapi aku memandangnya melebihin berliann yang termahal di dunia..
Ibuku mahal..mahal dalam segala.a
Hanya aku dan mereka yang mampu menembus dinding ruang hidupnya
...jadilah bidadari buruk yang mereka lihat..tapi jadilah bidadari istimewaa dalam hidupku dan mereka..
Yaa merekaa keluarga trcintaku.
Aku mencintaimu ibu.
Ibu cantik yang tak ada dua.
Tutup topengmu jika engkau berada diluar.dan buka topengmu jika berada didalam..aku mengangumimu sampai kapanpun..
Love you ibuu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun