Mohon tunggu...
Enall Channel F
Enall Channel F Mohon Tunggu... Jurnalis - Menjadi yang terbaik

kalau dia bisa kenapa saya tidak

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cita-cita

17 Juli 2019   19:16 Diperbarui: 17 Juli 2019   19:28 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karya Zainal Abidin-

Saya seorang anak yang punya keinginan tinggi

Saya anak yang mampu bermimpi dan berkeyakinan

Saya mempunyai cita-cita yang tinggi

Menjadi orang yang sukses dan bisa

Bisa membuatnya bangga dan bahagia

Semua hal ingin saya kerjakan

Agar semuanya bisa tercapai, tapi

Hanya doa dan bermimpi dapat saya lakukan saat ini

Dengan sedikit berusaha saya menjadi optimis

Pepata mengatakan "sedikit demi sedikit akan menjadi bukit" dan

Suatu saat semua itu akan menjadi nyata

Karena "mimpiku adalah keinginanku"




Dan jangan lupa untuk subscribe, like, Share dan komen di setiap video yang saya buat.

https://www.youtube.com/channel/UCG1rvy6STtW8seHA0z50egA?view_as=subscriber



Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun