Mohon tunggu...
muthiah alhasany
muthiah alhasany Mohon Tunggu... Penulis - Pengamat politik Turki dan Timur Tengah

Pengamat politik Turki dan Timur Tengah. Moto: Langit adalah atapku, bumi adalah pijakanku. hidup adalah sajadah panjang hingga aku mati. Email: ratu_kalingga@yahoo.co.id IG dan Twitter: @muthiahalhasany fanpage: Muthiah Alhasany"s Journal

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

Lourdes Leon, Putri Madonna yang Lebih Seksi dari Ibunya

16 September 2021   14:38 Diperbarui: 16 September 2021   15:38 842 33 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Lourdes Leon, Putri Madonna yang Lebih Seksi dari Ibunya
Lourdes Leon (dok.liputan6.com)

Anda mengetahui tentang Lourdes Leon? Dia adalah salah seorang artis yang hadir dalam Met Gala di Metropolitan Museum of Art, New York. Lourdes Leon merupakan putri dari penyanyi Madonna dengan kekasihnya dahulu, Carlos Leon.

Saya dahulu adalah penggemar Madonna. Dia penyanyi yang unik dan selalu kontroversial. Terlebih karena selalu tampil seksi dalam setiap klip video lagu-lagunya. "Like a virgin" dan holiday adalah lagu-lagu yang melejitkan namanya.

Dari petualangan cintanya, Madonna memiliki dua anak dari dua laki-laki. Lourdes Leon, anak pertama yang sangat mirip dengan Madonna baik sifat maupun bakat artisnya. Hanya saja Lourdes tidak  fokus di bidang tarik suara. 

Sebagaimana kata pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitu pula dengan Lourdes, memang ditakdirkan menjadi artis. Padahal semula Madonna setengah mati berusaha menjauhkan putrinya dari dunia selebriti. Toh Lourdes berhasil menjalani pendidikan di University of Michigan.

Lahir pada tanggal 14 Oktober 1996 (24 tahun), Lourdes berpostur tubuh tinggi, melebihi ibunya, Lourdes sangat pantas menjadi model fashion. Tak heran jika ia menjadi model Marc Jacobs pada untuk koleksi musim semi 2021. 

Lourdes sering tampil seksi. Bahkan pernah beredar gambarnya yang memperlihatkan bagian intim di Instagram. Untung gambar ini telah dihapus. 

Dalam acara Met Gala yang digelar 13 September lalu, Lourdes datang dengan penampilan seksi. Bagian atas hanya menutupi bagian dada seperti bikini, tetapi bawahnya rok panjang menyentuh lantai. Dengan rambut hitam menjuntai melebihi pinggang, Lourdes lebih mirip artis dari India.

Namun yang menjadi kontroversi adalah ia sengaja berfoto dengan menunjukkan bulu ketiak yang tidak dicukur. Bagi orang biasa, hal ini tentu dianggap tidak sopan, jorok, menjijikkan. 

Lourdes Leon telah mendobrak standar kecantikan yang biasanya menonjolkan putih mulus dan bersih dari bulu. Tetapi dia dengan tenang justru membanggakan ketiaknya.

Ia sama sekali tidak bereaksi terhadap hujatan netizen karena foto yang dianggap nyeleneh itu. Bahkan ibunya, Madonna pun tidak bersuara tentang hal ini.

Saya jadi ingat artis Indonesia zaman dahulu yang pernah memperlihatkan bulu ketiak. Dia dikenal sebagai bom seks-nya Indonesia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Viral Selengkapnya
Lihat Viral Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan