Mohon tunggu...
muthiah alhasany
muthiah alhasany Mohon Tunggu... Penulis - Pengamat politik Turki dan Timur Tengah

Pengamat politik Turki dan Timur Tengah. Moto: Langit adalah atapku, bumi adalah pijakanku. hidup adalah sajadah panjang hingga aku mati. Email: ratu_kalingga@yahoo.co.id IG dan Twitter: @muthiahalhasany fanpage: Muthiah Alhasany"s Journal

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Jatuh Cinta pada Pria Beristri? Lakukan Hal-Hal Ini

6 Agustus 2021   10:07 Diperbarui: 6 Agustus 2021   12:59 123 20 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jatuh Cinta pada Pria Beristri? Lakukan Hal-Hal Ini
Ilustrasi cinta segitiga (dok.newsnesia.id)

Cinta seringkali tak pandai bulu, bisa hinggap pada siapa saja. Tidak pandang usia, baik muda maupun tua. Tapi jangan sampai terjerumus dalam cinta segitiga.

Akan menjadi persoalan jika kita jatuh cinta pada seseorang yang telah memiliki pasangan. Namun yang paling riskan adalah wanita yang jatuh cinta pada pria beristri.

Di Indonesia kasus perebutan suami orang kerap terjadi. Bahkan menimpa selebriti dan tokoh masyarakat. Mereka akan mendapatkan cacian terus menerus. Masyarakat membenci orang yang yang menjadi pelakor (perebut laki orang). 

Skandal cinta segitiga sebetulnya bukan hanya salah perempuan yang berhubungan dengan pria beristri. Sang pria memiliki peran yang besar, memanfaatkan kelemahan dan perasaan perempuan.

Pihak perempuan adalah yang paling banyak dirugikan, baik sang istri ataupun si pelakor. Istri kehilangan suami dan rumah tangga. Sedangkan pelakor kehilangan nama baik di mata masyarakat.

Kalau ada yang bilang cinta itu anugerah, tidak salah. Tapi yang perlu diketahui, cinta juga bisa menjadi ujian dari Tuhan. Apakah iman kita cukup tebal untuk menolak godaan cinta segitiga.

Bagi perempuan, jangan larut dengan perasaan. Gunakan logika, nalar harus bekerja dalam berbagai keadaan. Pertimbangan baik buruknya.

Jika anda sadar telah jatuh cinta pada pria beristri. Lakukan hal-hal berikut ini:

1. Putuskan kontak dengan dia. Anda harus tegas pada diri sendiri agar tidak lagi berhubungan dengan dia. Kalau perlu, blokir nomor telepon atau mengganti nomor anda.

2. Curahkan energi pada kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Kegiatan yang membantu banyak orang sehingga anda bahagia karena bisa menolong orang lain.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN