Mohon tunggu...
muthiah alhasany
muthiah alhasany Mohon Tunggu... Pengamat politik Turki dan Timur Tengah

Pengamat politik Turki dan Timur Tengah. Moto: Langit adalah atapku, bumi adalah pijakanku. hidup adalah sajadah panjang hingga aku mati. Email: ratu_kalingga@yahoo.co.id IG dan Twitter: @muthiahalhasany fanpage: Muthiah Alhasany"s Journal

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan Pilihan

Dalam Kesunyian Malam

10 Mei 2021   10:25 Diperbarui: 10 Mei 2021   10:44 331 26 6 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dalam Kesunyian Malam
Ilustrasi (dok.pri)

Telah ku tumpahkan cinta dalam lembaran-lembaran malam Ramadan. Menggugah rindu yang selama ini hampir padam. Puing-puing harapan kembali tersusun menuju langit. Di antara hidup yang terasa kian pahit.

Sunyi ku adalah hamparan penghambaan kepada Yang Mahakuasa. Menyingkirkan serbuan hasrat dunia. Menghitung jejak kasih yang disampaikan melalui cahaya bintang. Menembus kekelaman dengan benderang.

Memang, pendakian ini semakin terjal dan berliku. Untuk meruntuhkan keangkuhan yang membeku di kalbu. Bersimbah luka dan air mata sebagai penggugur dosa.  Lalu tersungkur memohon ampunan Nya.

Sepuluh malam terakhir meniti dalam  waktu yang tersisa. Jiwa ini hanya dipenuhi satu rasa, cinta. Aku mencinta kepada yang Mahacinta. Dan Dia pun melimpahkan cinta sebenar-benar cinta.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x