Mohon tunggu...
muthiah alhasany
muthiah alhasany Mohon Tunggu... Pengamat politik Turki dan Timur Tengah

Pengamat politik Turki dan Timur Tengah. Moto: Langit adalah atapku, bumi adalah pijakanku. hidup adalah sajadah panjang hingga aku mati. Email: ratu_kalingga@yahoo.co.id IG dan Twitter: @muthiahalhasany fanpage: Muthiah Alhasany"s Journal

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Inilah Pemenang Event 10 Tahun Saya di Kompasiana

10 Mei 2020   01:47 Diperbarui: 10 Mei 2020   02:53 137 19 8 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Inilah Pemenang Event 10 Tahun Saya di Kompasiana
Kiz kulesi. (Dok.serdaloncu)

Assalamualaikum WW.

Sebelumnya saya minta maaf karena butuh waktu yang cukup lama untuk mengumumkan siapa pemenang Give Away 10 Tahun Saya di Kompasiana.  Karena bulan Ramadhan ini, saya memang fokus untuk beribadah.

Saya sangat berterimakasih kepada semua teman-teman yang berpartisipasi, baik yang sudah pernah bertemu maupun yang tidak. Ini sebuah kebahagiaan tersendiri, saya akan mengingatnya dengan baik.

Rerata tulisan-tulisan tersebut sangat bagus sehingga saya merasa bingung untuk menentukan pilihan. Namun ada beberapa artikel yang membuat saya terharu.

Satu hal yang perlu saya tekankan, ini bukan lomba yang mencari juara satu, dua, tiga dan seterusnya. Melainkan sama rata, sebab give away yang saya berikan bukanlah barang mewah, tidak mempunyai nilai materi yang tinggi. Hanya sekedar cindera mata sebagai pengingat tentang negara Turki.

Sebetulnya saya ingin memberikan hadiah kepada semua teman-teman yang telah menulis. Tapi saat ini ada keterbatasan, sehingga harus ada yang mengalah. Suatu saat kalau saya kembali ke Turki, akan saya bawakan.

Jadi, jangan kecewa atau bersedih hati bila belum beruntung kali ini. Masih ada kesempatan berikutnya.

Nah siapa saja? Ini dia:

1. Zaldy Chan dengan artikel "Ingat Turki, Negara Eropa Bercitarasa Asia, Juga Mbak Muthi". Mendapatkan teh dari Turki.

2. Anis Hidayati dengan artikel "Mengagumi Muthiah Alhasany, Potret Kesalihan Perempuan Dalam Ritual dan Perjalanan". Mendapatkan pasmina dari Turki.

3. Ikhlas dengan puisi "Berkali-kali" mendapatkan gantungan kunci.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN