Mohon tunggu...
Momely Matsanaba
Momely Matsanaba Mohon Tunggu... Guru - Pemerhati sosial pendidikan

Seorang guru dan mengurus rumah tangga. Telah menjadi guru selama kurang lebih 17 tahun di sebuah madrasah sampai sekarang. Tidak lepas dari kegiatan membaca dan menulis dan membuat karya tulisan maupun rekaman video. Pernah menjadi Runner up guru berprestasi tingkat nasional untuk kategori guru MTs.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Tingkatkan Daya Serap, Kamad Matsanaba Terima DIPA

7 Desember 2022   18:03 Diperbarui: 7 Desember 2022   18:04 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kepala madrasah menyaksikan penandatanganan pakta (doc.maf)

Bantul (MTsN 6 Bantul) - Menjelang tahun baru 2023 MTsN 6 Bantul mengikuti kegiatan bertajuk koordinasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) di aula lantai III Kantor Kementerian Agama Kanwil Provinsi DIY (7/12/22)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kanwil Provinsi DIY,  Masmin Afif menghimbau kepada yang hadir agar DIPA dapat digunakan sebaik baiknya dan penuh rasa tanggung jawab untuk melayani masyarakat. "Penyerahan DIPA dilakukan lebih awal terutama yang berhubungan dengan barang dan jasa", ujar Masmin melalui video conference.

Lebih lanjut secara daring Masmin meminta kepada semua kepala madrasah, dan instansi di bawah naungan Kementerian DIY untuk segera mereview dan menelaah anggaran sebagai pedoman walaupun tahun mendatang anggarannya menurun.

Dalam kesempatan tersebut Masmin juga menyampaikan pesan Gus Menteri Agama Yaqut Kholil Qoumas yang menginstruksikan agar penyerapan dana DIPA pada bulan Juni mendatang mencapai 70%. 

Selain itu DIPA diharapkan bisa meningkatkan perekonomian dalam negeri dan menyukseskan program pemerintah.
Kepala MTsN 6 Bantul Mafrudah hadir dan secara resmi menerima dan menyaksikan penandatanganan pakta integritas DIPA tahun 2023 oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian agama Provinsi DIY yang diwakili oleh panitia.

Kepala madrasah lebih lanjut menginformasikan kabar baik tersebut kepada yang berkompeten dalam hal ini adalah bagian tata usaha dan bendahara madrasah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun