Mohon tunggu...
Momely Matsanaba
Momely Matsanaba Mohon Tunggu... Guru - Pemerhati sosial pendidikan

Seorang guru dan mengurus rumah tangga. Telah menjadi guru selama kurang lebih 17 tahun di sebuah madrasah sampai sekarang. Tidak lepas dari kegiatan membaca dan menulis dan membuat karya tulisan maupun rekaman video. Pernah menjadi Runner up guru berprestasi tingkat nasional untuk kategori guru MTs.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan Pilihan

Jaket Biru Muda Warnai Pelantikan OSIM Matsanaba

30 November 2022   21:03 Diperbarui: 13 Desember 2022   10:43 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bantul (MTsN 6 Bantul) - Pelantikan pengurus OSIM Periode 2022-2023 dilaksanakan  hari Sabtu, 26 November 2022. Bersamaan dengan Apel Hari Guru Nasional dihadiri oleh seluruh guru, pegawai, dan ratusan siswa MTsN 6 Bantul.
Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dimulai sebelumnya dari rekruitmen pengurus ,  pemilos, dan pengukuhan Ketua OSIM oleh Bapak Bupati Bantul, serta terakhir pelantikan  ketua dan wakil ketua periode 2022-2023 yang sempat tertunda karena berbagai hal yang tidak bisa ditinggalkan.

Pada apel Pelantikan, Dian Budi Astuti selaku Pembina OSIM MTsN 6 Bantul membacakan SK No 124/2022 tentang Pengangkatan Pengurus, periode baru dengan penanggung jawab kepala madrasah Mafrudah dan Dian Budi Astuti selaku Pembina, serta sebanyak 36 siswa sebagai pengurus baru organisasi siswa MTsN 6 Bantul periode 2022-2023.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan kembali bendera OSIM  lama atas nama Rafly Nanda Pratama  kepada M. Rajwa Hilmi S. ketua OSIM 2022-2023.  Pada kesempatan ini juga dilaksanakan pengambilan  sumpah/janji pengurus.

Sebelum berjanji pengurus OSIM mendapatkan beberapa pertanyaan penegasan dari Kepala MTsN 6 Bantul sebagai kepastian dalam melaksanakan tugas pada kepengurusan OSIM periode 2022-2023.

Dokpri
Dokpri
Kepala madrasah Mafrudah dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus periode 2021-2022 yang diketuai Rafly Nanda Pratama dan memberikan ucapan selamat dan sukses kepada OSIM periode 2022-2023 yang diketuai M. Rajwa Hilmi S. 

Pada amanatnya juga disampaikan harapan untuk pengurus OSIM periode 2022-2023, agar anak-anak bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing dengan program nyata tidak perlu muluk-muluk tapi bisa dilaksanakan. 

"Program-program yang memberikan manfaat, membuahkan karya, dan membawa nama baik madrasah", pinta Mafrudah.Di akhir acara, semua guru dan pegawai memberikan ucapan selamat bertugas dan berkarya kepada pengurus OSIM baru dengan berjabat tangan satu persatu. "Selamat bertugas dan berkarya anak-anakku semoga sukses selalu menyertaimu", pungkas Dian.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun