Mohon tunggu...
Elva Susanti E
Elva Susanti E Mohon Tunggu... Freelancer - Menulis adalah salah satu cara berbagi yang abadi

Blogger, Buzzer, Influencer, yang hobi membaca dan traveling.

Selanjutnya

Tutup

Kurma

Kumpulan Beberapa Judul Lagu Ramadan Favoritku

22 April 2021   23:22 Diperbarui: 23 April 2021   00:15 405
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Desain Canva, Dokpri. 

Bersujud kepada Allah
Bersyukur sepanjang waktu
Setiap nafasmu, seluruh hidupmu
Semoga diberkahi Allah

Bersabar taat pada Allah
Menjaga keikhlasannya
Semoga dirimu, semoga langkahmu
Diiringi oleh rahmat-Nya
Setiap nafasmu, seluruh hidupmu
Semoga diberkahi Allah

Reff:
Alhamdulillah
Wasyukurilah
Besyukur padamu ya Allah

Kau jadikan kami saudara
Indah dalam kebersamaan

"Alhamdulillah" oleh Amanda - Opick

Pasti kalian ikut bernyanyi, kan? Ini merupakan salah satu lagu favoritku, yang nggak hanya biasa Saya dengar saat Ramadan, namun di luar bulan Ramadan pun Saya dengar. Mengapa? Karena Saya suka mendengarkan lagu-lagu religi.

Mendengarkan lagu religi tidak hanya mendekatkan hati pada Sang Pencipta, namun membuat Saya selalu bersyukur atas semua penciptaan-Nya. Sehingga, saat mendengarkan lagu-lagu religi - apalagi di saat Ramadan seperti sekarang ini - membuat Saya bersyukur masih bisa bertemu Ramadan tahun ini , dan semoga terus diberi kesempatan untuk bertemu Ramadan di tahun-tahun berikutnya. Aamiin.

dokpri
dokpri
Inilah List Lagu Ramadan Favorit Saya

Nah, berikut adalah list lagu-lagu Ramadan yang menjadi favorit Saya dan bahkan Saya tak pernah bosan untuk menyetelnya setiap hari.

  • 1. Dinyanyikan oleh Opick, diantaranya: Tombo Ati, Ramadan Tiba, Cahaya Hati, Alhamdulillah dan lainnya.
  • 2. Dinyanyikan oleh Maher Zain. Kalian pasti sudah tak asing, kan, dengan pria berdarah Lebanon yang bernama Maher Zain ini? Yups, Maher Zain selalu memikat penikmat musik dengan lagu-lagunya yang indah dan enak di dengar. Dan beberapa lagu Ramadan yang Saya sukai dari Maher Zain diantaranya Ramadan (English Version), Baraka Allahu Lakuma, Ya Nabi Salam Alyaka (Arabic Version), Insha Allah, Thank You Allah, dan masih banyak lainnya.
  • 3. Dinyanyikan oleh Nissa Sabyan, diantaranya: Ya Asyiqol, Deen Assalam, Ya Maulana, dan lainnya.
  • 4. Dinyanyikan oleh Pasha Ungu, diantaranya Bila Tiba, Dengan Nafas-Mu, dan Sesungguhnya.

Nah, itulah beberapa lagu Ramadan yang menjadi favorit Saya. Bagaimana dengan kalian?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun