Mohon tunggu...
Annisa Hadi El Ulya
Annisa Hadi El Ulya Mohon Tunggu... Lainnya - Mengikat ilmu dengan menulis, karena menulis membuatmu abadi

Ibu Rumahtangga adalah puncak dari segala karir

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Kembali

5 September 2021   20:02 Diperbarui: 5 September 2021   20:06 333
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Setelah lama aku pergi, kini aku kembali, karena aku tau aku takkan bisa jauh berlari, berlari dari keindahan alam kata yang permainannya menjadikan kita bermakna 

Aku kembali, jangan lagi sakiti, karena hati ini bukan benda mati, yang bisa sesukamu me nusuk i 

Dalam kejauhan ku akan dirimu, menjadikanku tau, betapa berartinya dirimu dalam hidupku, jangan lagi biarkan aku sendiri, karena aku takkan mampu 

Ini adalah kata yang keindahan maknanya hanya bisa dirasa sepenuh jiwa, bukan sekedar baca seperti lalu lalang orang-orang disana, pergi dan kembali sesukanya 

Aku kembali, peluklah aku dengan penuh cinta, cinta dengan segenap jiwa raga, yang takkan luntur meski badai ombak menerpa, karena aku hanya memiliki cinta dan dengan cinta, mampu ku balas peluk cintamu pula

050921

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun