Mohon tunggu...
Elsa Safitri
Elsa Safitri Mohon Tunggu... anak satu-satunya yang di sayangi mama papa

lahir di soni pada tanggal 28 juli 2000

Selanjutnya

Tutup

Teknologi

Dampak Negatif Teknologi di Masa Depan

9 Oktober 2019   21:39 Diperbarui: 9 Oktober 2019   21:53 0 0 0 Mohon Tunggu...

Perkembangan teknologi yang semakin luas mempengaruhi gaya kehidupan yang semakin mencolok. Internet mungkin dianggap sebagai sesuatuorang dewasa.

Di zaman sekarang orang-orang sudah menggunakan Smartphone di mana pun dan kapan pun dan kapan pun orang-orang tidak akan lepas dengan smartphonenya. Ditambah lagi sekarang orang orang era yang sangat maju sehingga banyak yang bisa dilakukan dengan satu genggaman saja. 

Contohnya : mengerjakan tugas mencari info - info, tetapi ada juga yang salah menggunakan smartphone dan makin banyak anak-anak yang kecanduan game video di karenakan kemajuan teknologi

Di banding dengan 13 tahun tahun belakangan ini anak-anak bermain di luar ruangan seperti di taman. Selain utu banyak juga orang tua yang mengajak anaknya beraktivitas outdoor bersama sama.

 Dan hal utu semua yang membuat orang lebuh fokus melakukan kegiatan dan tidak sibuk melihat berita berita dan status update terkini di smartphone miliknya.

Dan jika melihatinformasi yang tidak benar dan tidak jelas sumbernya dapat di katakan memberikan dampak buruk,. Seperti penyebaran informasi mengecoh dan terlalu banyak informasi yang hoax dan belum tentu berguna bagi yang menbacanya. Alangkah baiknya kita yang menggunakan smartphone penikmat teknologi canggih sekaligus penggunaan lebih bijak lagi dalam menggunakan dalam menghadapi smartphone dan mengaplikasikan nya dalam kehidupan kita.

Semua itu tergantung pada diri masing masing karena hanya diri andalah yang bisa mengendalikan diri anda sendiri daru teknologi yang semakin maju ini dan modern. (TI19PALU)