Mohon tunggu...
Suryan Masrin
Suryan Masrin Mohon Tunggu... Guru

Penulis Pemula, Guru SD Negeri 14 Parittiga, pemerhati manuskrip/naskah kuno lokal Bangka, guru blogger

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Peringatan HUT ke-74 RI ala SDN 14 Parittiga

31 Agustus 2019   10:41 Diperbarui: 31 Agustus 2019   10:48 5 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Peringatan HUT ke-74 RI ala SDN 14 Parittiga
bakti sosial/dokpri


Parittiga -- Masih dalam momen Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Republik Indonesia, SD Negeri 14 Parittiga yang berada di ujung Utara Kabupaten Bangka Barat peringati perayaan tersebut dengan gaya sedikit berbeda. Hal ini dikarenakan peringatan tersebut diisi dengan bakti sosial pada saat di penghujung kegiatan, yakni di pantai Jebu Laut, Jum'at (30/08/2019).

Sebelumnya, kegiatan peringatan HUT RI telah dihiasi dengan berbagai perlombaan, seperti lomba lari karung pakai helm, makan kerupuk, lari berkelompok, bola kaki, dan perlombaan lainnya.

dokpri
dokpri
Seperti kata kepala sekolah, Bapak Suminan, menyebutkan kegiatan ini untuk mempererat kedekatan antara guru dan siswa. Selain itu juga untuk memberikan semangat kepada siswa di momen HUT RI. Juga untuk memberikan motivasi agar tetap semangat dalam belajar.

Ia juga menambahkan bahwa dalam jalan santai ini siswa-siswa semuanya dikasih hadiah atau doorprize termasuk juga guru-guru. Meskipun hadiahbya tidak seberapa, yang penting semua senang, terang kepala sekolah.

Semoga dengan kegiatan ini siswa-siswa di SD Negeri 14 Parittiga tambah rajin dan semangat untuk mebimba ilmu.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x