Mohon tunggu...
Elpin Basan
Elpin Basan Mohon Tunggu... Jurnalis - d, prigant

santai aja

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Bangga Jadi Paskibraka

17 Agustus 2019   16:47 Diperbarui: 17 Agustus 2019   23:04 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Carli kota/ Sang paskibraka  meluapkan kegembiraan, usai Apel  Ketika Ditemui Sang Ibu"/dokpri

Carli Kota Anggota Paskibraka  menangis ketika di temui  sang ibu Usai Apel  Hut RI ke 72 di lapangan kartini bajawa. (Sabtu) 17/08/2019. Ia Merasa senang bisa mewakili, Teman teman Dari STM Sanjaya Bajawa menjadi Anggota paskibraka  Tingkat Kabupaten Ngada. 

Sang ibu Sofia Nongo mengatakan saya tidak sangka  Anak saya bisa tampil bagus dengan teman paskibraka  lainya. saya merasa senang melihatnya,  tak lupa juga saya ucap terima kasih buat pelatih karna bisa melatih Anak saya bisa tampil seperti teman lainnya

Saya bangga bisa di pilih  mewakili teman teman dari STM sanjaya dan kedepan  saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya. tutur Carli Anak pertama  dari pasangan  Bapak petrus kanisius Milo Dan Ibu Sofia Nongo yang  cita cita menjadi seorang Polisi "//(Elpin) 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun