Mohon tunggu...
Elok Vita
Elok Vita Mohon Tunggu... Biasa dipanggil El

Seorang perempuan yang sedang berproses setiap harinya.

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Tren Kopi Literan

28 April 2020   22:10 Diperbarui: 28 April 2020   22:24 66 0 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tren Kopi Literan
cosmopolitan.co.id

Akhir-akhir ini berseliweran iklan dan promosi dari coffee shop favoritmu lewat influencer dan artis, instagram ads, dan platform digital lainnya yang mempromosikan kemasan baru dari produk kopinya. Banyak dari coffee shop lokal yang ada, berlomba-lomba membuat kemasan kopi versi literan ini.

Mengapa? Dengan menjual 1 botol kopi literan sama dengan mereka menjual 3-4 cup coffee ukuran biasa. Itu tentu menguntungkan untuk penjual karena omset melambung dan tentunya lebih praktis untuk si pembeli karena jika ingin meminum coffee tidak perlu membuka cup lalu habiskan lalu buka cup lagi, cukup tutup buka botol kopi literannya jika ingin meminum.

Ada beberapa coffee shop yang sudah berseliweran dengan kopi literannya seperti toko kopi favorit bapak presiden yaitu kopi tuku, ada juga kopi kenangan, dua coffee dan masih banyak yang lainnya. Untuk variant sangat beragam dari mulai Americano, espresso atau es kopi susu. Kamu tidak suka kopi? Jangan sedih, ada beberapa variant non coffee yang tidak kalah enaknya seperti milk tea, thai tea atau variant es cokelat.

Untuk harga, rata-rata harga kopi literan ini berkisar antara Rp.65.000 -- Rp. 75.000 saja. Dengan membeli kopi literan ini, kamu bisa lebih menghemat pengeluaran karena lebih hemat ongkos kirimnya. Dan 1 botol kopi bisa dinikmati 1 rumah, tanpa perlu ribet rebutan cup. Jadi, kopi literan dari coffee shop mana yang menjadi favoritmu?

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x