Mohon tunggu...
Fitri Syayidah Elok Faiqoh
Fitri Syayidah Elok Faiqoh Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wife, Mom, Writer

Be Your Self

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Diantara Kita

26 Oktober 2020   18:22 Diperbarui: 26 Oktober 2020   18:26 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ayo bicaralah, aku akan mendengar semua yang kau bicarakan

Tentang suka dan duka, dan juga tentang cita-citamu

Dan.. ajaklah aku kemanapun yang ingin engkau kunjungi bersamaku

Tentang roda duamu, yang ingin kau sulap menjadi roda empat saat itu

Dari macetnya jalanan, kau bercerita panjang lebar

Tidak bisakah kita berhenti sejenak, menikmati es krim terlebih dahulu

Aku tidak jemu mendengarmu terus berceloteh dari tadi

Aku akan menjadi pendengar yang setia untukmu

Lihatlah, begitu bahagianya dirimu bercerita ini itu di depanku

Di depan seorang yang dalam diamnya mengagumimu lebih dari yang kau tau

Sepertinya aku telah lama mengenalmu, hingga tak asing lagi bagiku untuk mendengar

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun