Mohon tunggu...
Elmo Julianto
Elmo Julianto Mohon Tunggu... Mahasiswa - https://www.kompasiana.com/elmojulianto6148

Mahasiswa Aktif Politeknik Negeri Jakarta, Jurusan Teknik Grafika dan Penerbitan, Prodi Penerbitan (Jurnalistik)

Selanjutnya

Tutup

Bola

Mantan Kiper Arsenal Resmi Menambah Masa Baktinya bersama The Hammers

12 Maret 2021   15:15 Diperbarui: 12 Maret 2021   15:18 125 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Mantan Kiper Arsenal Resmi Menambah Masa Baktinya bersama The Hammers
Foto dari Instagram: @bursatransferbola

Mantan penjaga gawang Arsenal, Lukasz Fabianski resmi menambah masa bakti nya bersama klub berjuluk The Hammers, West Ham United selama 2 tahun hingga Juni 2022. 

Sang penjaga gawang yang hampir setiap laganya menjadi andalan di posisi utama penjaga gawang The Hammers itu sendiri sudah mencatatkan 90 penampilan, 22 kali tidak kebobolan setelah kepindahannya ke West Ham United pada 2018 lalu dan memenangi  penghargaan "The Hammer of the Year award" di akhir musim pertama nya berseragam West Ham United.

Lukasz Fabianski juga memiliki catatan yang apik kala membela negaranya yaitu Polandia, tercatat kiper yang berusia 35 tahun ini memiliki jumlah penampilan sebanyak lebih dari 50 penampilan kala membela Biao-czerwoni.

"Saya sangat senang tentang itu," kata penjaga gawang No. 1 The Hammers. "Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Klub kepada saya dan saya ingin terus melakukan yang terbaik untuk tim, Klub, dan penggemar." Tutur Fabianski pada laman web https://www.whufc.com/

"Saya sangat senang dan ingin terus bekerja keras dan menampilkan performa yang baik untuk Klub." Lanjut Fabianski.

Bagi Fabiaski dan Klub, memperpanjang masa tinggalnya adalah penegasan lebih lanjut dari keputusan luar biasa yang diambil oleh kedua belah pihak untuk bergabung tiga musim panas lalu.

Foto: https://www.whufc.com/
Foto: https://www.whufc.com/

"Saya sangat menikmatinya. Saya pikir ini adalah langkah yang sangat bagus untuk saya dan sejak saya datang ke sini, saya merasa sangat mapan. Transisi bagi saya sangat mudah dan saya sangat menikmati bermain untuk Klub Sepakbola ini, jadi saya senang saya bisa bertahan lebih lama dan terus melakukan yang terbaik di dalam dan di luar lapangan. " tutup Fabianski.

Lahir di kota Kostrzyn nad Odr di Polandia barat pada April 1985, Fabiaski bermain untuk Lech Poznan dan Legia Warsawa di tanah airnya, memenangkan gelar Ekstraklasa dengan yang terakhir pada usia 21 sebelum pindah ke klub Inggris Arsenal pada Mei 2007.

Fabiaski menghabiskan tujuh musim bersama The Gunners, mencapai puncaknya dengan kemenangan final Piala FA pada 2014, sebelum beralih ke rival Liga Premier saat itu. Swansea City, di mana ia tampil sebanyak 150 kali dalam empat musim dan memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Tahun 2018.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan