Mohon tunggu...
Elmi Safridati
Elmi Safridati Mohon Tunggu... Guru - Guru

Menulis adalah hobi yang tak bisa dipungkiri. Semoga apa yang tertulis bermanfaat

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi: Jejak Masa Lalu Melintas di Ruang Waktuku

15 Mei 2023   20:46 Diperbarui: 15 Mei 2023   20:56 156
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Jejak-jejak masa lalu. Melintas di ruang waktuku. Menyeberang di depanku. Dalam ingatanku yang terpendam.

Bawa aku ke masa lalu. Di hari-hari yang indah. Di saat cinta masih murni. Dan bahagia menghiasi hati.

Namun juga ada masa sulit. Di saat rintik derita datang. Mencekam jiwa hingga ragu. Namun tak pernah kalah tekad.

Waktu berlalu, kini kurasakan. Begitu banyak yang telah berubah. Mimpi-mimpi dan harapan. Berguguran di sepanjang jalan kenangan.

Namun, aku tak ingin meratap. Atas mimpi dan harapanku yang hilang. Karena jejak masa lalu. Menjadi dasar di kaki kehidupanku.

Ia akan terus mengingatkanku. Akan pelajaran hidup pada saat itu. Dan membuatku semakin yakin. Bahwa masa depan masih terbuka.

Jejak-jejak masa lalu. Tetap berada di dalam diriku. Menjadi pengingat di setiap detik. Bahwa hidup harus terus berjalan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun