Mohon tunggu...
Elmi Safridati
Elmi Safridati Mohon Tunggu... Guru - Guru

Menulis adalah hobi yang tak bisa dipungkiri. Semoga apa yang tertulis bermanfaat

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi: Bunga-bunga Matahari Telah Mekar di Taman Rumahku

9 Mei 2023   11:17 Diperbarui: 9 Mei 2023   11:21 449
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber gambar pixabay.com

Bunga-bunga matahari kini mekarlah sudah. Menyapa dunia dengan sinar terangnya yang penuh makna. Membawa kebahagiaan bagi hati yang lara. Dan keindahan bagi mata yang terpesona.

Rona keemasan mekar indah di setiap kelopaknya. Seakan tersenyum lembut bagaikan sang surya. Menggugah semangat jiwa yang lesu dan terpuruk. Membawa harapan baru dalam kehidupan yang jenuh.

Bunga matahari, karya Tuhan yang menakjubkan. Bukan hanya sekadar keindahan luar biasa yang terpancar. Namun juga simbol kekuatan dan keberanian. Untuk tetap bersinar meskipun dalam keadaan sulit.

Seperti bunga matahari yang tegar dan penuh semangat. Mari kita berjuang di dalam hidup ini, tegar dan pantang menyerah. Menyerap seluruh keindahan dunia dan berkarya dengan hati yang tulus. Sepertimana setangkai bunga matahari yang kini mekarlah sudah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun