Mohon tunggu...
Elmi Safridati
Elmi Safridati Mohon Tunggu... Guru - Guru

Menulis adalah hobi yang tak bisa dipungkiri. Semoga apa yang tertulis bermanfaat

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi: Petualang Cinta yang Tak Berujung

7 Mei 2023   14:09 Diperbarui: 7 Mei 2023   14:17 395
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku petualang cinta yang tak berujung. Meniti jalan sendiri tanpa teman setia. Melangkah ke depan dengan hati yang merana. Mencari arti cinta yang sebenarnya. 

Ia memang tak mudah, namun kuatkan hati ini. Aku yakin ada jalan untuk terus melaju. Walau badai menghadang, ku tetapkan hati ini. Cinta takdirku, tak ada yang bisa menghalangiku.

Aku berganti teman dalam pencarian ini. Mereka pergi, tapi langkahku tetap bertahan. Sampai akhirnya kutemukan dirimu. Cinta yang terpendam selama ini. Denganmu aku bundaikan impian.

Dalam semesta ini kita bersatu. Kau adalah jawaban semua pertanyaanku. Petualang cinta telah sampai pada akhirnya. Namun cinta tak berakhir di sini.

Ini awal kisah baru yang tak berujung. Kita tak hanya berjalan bersama. Kita juga saling memperkuat dan memperjuangkan. Kau memperlihatkan arti cinta yang sebenarnya.

Bagitu pentingnya kepercayaan dan saling menguatkan. Kita terus melaju, merajut bersama. Satu hati, satu langkah, satu tujuan. Ya, petualang cinta tak pernah berhenti.

Namun, kau telah menjadi kepastian. Satu-satunya tujuan dari petualangan ini. Mengarungi kehidupan bersama dalam cinta yang sejati. Sampai waktunya ku temukan cinta abadi terhadap Sang Pemilik Semesta. Cintaku denganmu bisa saja terlepas. Tapi cintaku pada-NYA akan abadi selamanya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun