Mohon tunggu...
Elmi Safridati
Elmi Safridati Mohon Tunggu... Guru - Guru

Menulis adalah hobi yang tak bisa dipungkiri. Semoga apa yang tertulis bermanfaat

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Asyiknya Mereka

7 Desember 2022   16:21 Diperbarui: 7 Desember 2022   16:46 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Siang ini aku lagi santai. Baru saja selesai mengajar anak-anak. Lalu aku beristirahat sejenak. Menikmati suasana angin yang berhembus sepoi-sepoi.

Anak-anak begitu bahagia. Kulihat mereka sangat asyik bermain bola. Walau cuaca panas namun mereka tak peduli. Mereka berlari saling berebut bola. Untungnya halaman cukup rindang, jadi panasnya tidak begitu terasa. 

Melihat mereka bermain, aku jadi teringat masa kecilku. Ikut juga bermain bola di lapangan dengan sahabat-sahabatku. Maklum waktu itu sahabatku yang banyak laki-laki. Jadi apapun permainan mereka aku bisa lakukan.

Ha, lucu juga kalau dibayangkan. Apalagi saat lomba lari, di mana aku mengalahkan sahabat aku. Dianya nangis kawan, hahah. padahal dia laki-laki. Aku tersenyum sendiri ketika membayangkan hal itu. 

Saat ini semua tinggal kenangan. Terbungkus dengan usia yang semakin lanjut. Ditambah pula dengan kesibukan masing-masing, yang membuat waktu untuk bertemu sangatlah susah. Paling hanya sekedar sapa lewat alat komunikasi. 

Kalau sudah cerita ke masa lalu semua pada terpingkal. Tak terbayang kalau bodi akan segede gini. Ada juga yang sudah pada rontok giginya. Pas diajak vc malah mengelak tak tanggung-tanggung. Ketika ditelusuri ada apa, ternyata ada rahasia itu dibaliknya. Bilang kawan sebelah giginya udah keluar main-main. Hihi...lucu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun