Mohon tunggu...
Elmi Safridati
Elmi Safridati Mohon Tunggu... Guru - Guru

Menulis adalah hobi yang tak bisa dipungkiri. Semoga apa yang tertulis bermanfaat

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Kawan, Tau Nggak Apa Itu WIM?

5 Desember 2022   14:15 Diperbarui: 5 Desember 2022   21:41 234
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Haha, tadi siang saya lagi makan bakso sama sahabat saya. Terus saya ajak sahabat saya yang lagi jauh di seberang sana. Eh malah dianya balas "WIM."

Ha, balasannya kok aneh. Apa itu WIM, aku ajakin makan bakso kok malah dijawab WIM. Hampir aja baksoku tak jadi dihabiskan, karena bingung mikirin WIM ini apa.

Saya kan paling malas mikir sambil makan. Ah nanti aja deh gitu. Tanyakan lagi lah sama orangnya. Ya benar saja. Siap makan aku nanya lagi. "Apa itu WIM. 

Eh dianya jawab. "Waktu Indonesia Makan." Ha, ternyata itulah istilahnya sekarang kawan. Dapat kita istilah baru ya. Haha. Okelah kalau begitu. Penasaranku terjawab sudah. Ayo siapa yang belum M. Silahkanlah ya. Karena ini sudah lewat waktunya. 

Eh hampir lupa, ada satu lagi kawan. Aku tanya lagi nih. "Sudah makan belum." Dianya jawab, "Lagi di kantor pos." Aku candain tuh. "Ngirimin apa buat aku." Dijawab, "Ngirimin santet." Hahahaha. Lucunya sahabat aku. Haha, ini sahabat atau tukang santet ya. Hihi...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun