Mohon tunggu...
Ellym Novelinda
Ellym Novelinda Mohon Tunggu... Bankir - My Pagefresh (Pages for review and sharing)

Boru Ni Raja, Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Sapaan Rindu

31 Oktober 2021   20:43 Diperbarui: 31 Oktober 2021   22:12 399
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sapaan Rindu (Dokpri)

Malam itu, tak sengaja kubuka folder album fotoku yang lama tersimpan dalam sebuah flashdisk. Kursor pada laptopku berhenti diatas sebuah foto, jari ini begitu jahil sehingga membuka foto itu. 

Aku merasakan sesuatu hadir menyapaku, kututup segera foto itu. Namun kembali jariku melakukannya, kali ini membuka foto disebelahnya salah satu foto favoritku, didalam foto itu terdapat momen begitu manis yang ia berikan. Kembali kurasakan sesuatu hadir dan menyapaku.........

"Hai...ini aku Rindu"

"Untuk apa dirimu datang?" Tanyaku

"Harusnya aku yang bertanya, kenapa kau memanggilku?"

"Pergilah...ku tak ingin menangis"

"Baiklah"

Keesokan harinya, aku pergi ke sebuah tempat makan di pinggir jalan, bertenda biru dengan gerobak berwarna coklat, disana tersusun rapi kursi dan meja pengunjungnya. Penjualnya ialah seorang suami istri, mereka adalah orang yang sangat ramah dan selalu bersemangat. Mereka sangat kukenal baik, bahkan dulu mereka yang selalu mendoakanku agar aku selalu bersama dengan ia yang dulu selalu makan bersamaku di tempat ini.

"Hai..ini aku Rindu, lagi-lagi kau memanggilku"

"Ah kenapa aku harus ke tempat ini? Pergilah Rindu"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun