Mohon tunggu...
Elky Anom
Elky Anom Mohon Tunggu... Business

saya orang yang ramah dan baik, suka travelling bersama keluarga

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

All new Nissan Livina Memiliki Nuansa yang Berbeda

29 Januari 2020   13:35 Diperbarui: 29 Januari 2020   13:31 20 0 0 Mohon Tunggu...

Nissan Livina merupakan model terbaru yang bermain di segmen low MPV. Nissan menghadirkan All New Livina dengan beragam perubahan secara desain. Nissan menyediakan 5 varian All New Livina dengan pilihan transmisi manual 5-Percepatan serta Matic 4-Perceatan. Setiap varian memiliki fitur yang berbeda-beda, namun sama-sama mengusung desain stylish, dan dinamis yang dipadukan dengan grille bergaya V-Motion agar tampilannya berbeda dari Xpander. Dengan hadirnya All New Nissan Livina menjadikan persaingan mobil MPV di Indonesia semakin menarik. 

All New Livina tersedia dalam 3 nuansa interior berbeda. Untuk tipe E M/T memiliki interior bernuasa hitam dengan jok berwarna Beige yang terbuat dari material Fabric. Sedangkan untuk varian EL M/T, EL A/T, VE A/T memiliki interior berwarna hitam yang dipadukan dengan jok coklat yang terbuat dari Upper Fabric. Kemudian untuk varian tertinggi, yakni tipe VL A/T sudah menggunakan jok kulit bernuansa hitam. 

Interior All New Livina tergolong mewah dan bisa bersaing melawan Low MPV sekelasnya. Kabinnya sangat luas dan kedap suara, sehingga memanjakan semua pengendara serta penumpangnya. Didalamnya juga tersedia 3 barir kursi yang bisa menampung hingga 7 penumpang. Baris kursi kedua dan ketiga bisa dilipat rata, sehingga bisa dialih fungsikan sebagai bagasi. Nissan juga memperhatikan setiap detail kecil, seperti memberikan tempat menyimpan sepatu dibawah jok dan dibagian belakang.

VIDEO PILIHAN