Mohon tunggu...
Cerpen

Teman Terbaik

20 Januari 2019   22:06 Diperbarui: 20 Januari 2019   22:12 66
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Jika bercerita tentang teman tidak akan ada habis nya karena teman adalah tempat pertama kita berbagai suka maupun duka teman adalah orang yang selalu mendukung mu, walaupun terkadang cara dia mendukung sulit untuk kita pahami, oke baiklah saya akan bercerita sedikit mengenai teman-teman saya teman yang selalu ada dan selalu siap mendengarkan keluh-kesah ku hahahaha tapi sebelum saya bercerita panjang kali lebar saya mau memberikan sedikit  gambaran kebersamaan saya  dengan merekaJ

Ini dia salah satu gambaran pertemanan saya dengan mereka, mereka adalah salah satu alasan terbaik dalam hidup ku mengapa aku harus slalu mengucap syukur, kami bertemu dengan pola pikir dan karakter yang berbeda-beda, ada yang tukang ribut, sok sibuk tiap harinya, paling cerewet, pelawak, sok rajin, dan tukang ngambek, keras kepala, dan masih banyak lagi, tapi semua kekurangan dan perbedaan yang kami miliki membentuk suatu keluarga baru dan kenyamanan tersendiri bagi kami, kami selalu saling mendukung satu sama lainnya jika teman kami ada dalam suatu masalah, kami juga akan merasa marah dan kesal jika ada orang yang menyakiti salah satu dari anggota pertemanan kami, dari mereka aku belajar apa itu teman sesungguhnya, mereka mengajariku bahwa teman terbaik itu adalah dimana kamu bisa menjadi diri kamu sendiri tanpa malu mengungkapkan apa yang ada di hati mu, yupzzz.... itulah mereka teman tapi sudah seperti keluarga kecil yang terbentuk dengan kekonyolan masing-masing J  tapi bukan berarti pertemanan kami tidak pernah beradu pendapat kami sering sekali beradu pendapat bahkan saling kesal antara satu dengan lainya tapi itu semua tidak berlangsung lama karena jika salah satu diantara kami "Diam" teman yang lain akan bertanya ada apa J itulah kami tapi apapun itu aku sangat bersyukur bisa mengenal orang-orang seperti mereka semua, ini Teman ku mana teman mu. 

TERIMAKASIH.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun