Mohon tunggu...
Elisabet hana Kartika lana
Elisabet hana Kartika lana Mohon Tunggu... Penulis - Penulis dan Editor

Saya punya Mimpi dan saya akan menghujudkan Mimpi saya menjadi penulis yang SuksesMulia.

Selanjutnya

Tutup

Money

Tren Cemilan Usus Crispy

16 Februari 2022   13:31 Diperbarui: 16 Februari 2022   15:50 1111
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumentasi Pribadi Saya

SIUPY (Si Usus Crispy) adalah makanan ringan yang tren di kalangan anak muda dan dewasa. Selain rasa yang enak, SIUPY memberikan brand image tersendiri dari nama yang unik, serta kemasan yang kekinian membuat orang-orang menjadi tertarik dengan tren makanan dan rasa dari usus crispy tersebut. " Semua orang dapat membeli cemilan ini dengan harga PROMO senilai 8000 Ribu Rupiah", Kata Pemilik SIUPY.

Dokumentasi Pribadi saya, saat membuat promo SIUPY yang saya share di WA agar teman-teman saya tertarik ingin membeli.
Dokumentasi Pribadi saya, saat membuat promo SIUPY yang saya share di WA agar teman-teman saya tertarik ingin membeli.

Snack by Alana, Adalah brand dari cemilan SIUPY tersebut. Pemilik cemilan menjelaskan bahwa cemilan usus nya itu dibuat untuk orang-orang yang mengidamkan cemilan dengan kemasan lebih unik dan kekinian. Yang mana kita tahu cemilan jaman sekarang hanya di kemas seadanya saja. Pemilik SIUPY ingin memberikan kesan tersendiri bagi pembeli usus tersebut. Tren makanan rumahan menjadi daya tarik sehingga muncul rasa penasaran ingin memulai usaha rumahan dari usus crispy.

Snack by Alana adalah usaha rumahan yang mengutamakan rasa yang enak dan dipasarkan oleh pemiliknya sendiri dari rumah ke rumah. Seiring berkembangnya teknologi Pemilik SIUPY tidak kehabisan ide memasarkan ke facebook, instagram dan bahkan ke shoppe. 

Semakin lama produk cemilanya semakin dikenal dengan ke unikan desain kemasan dan rasa usus yang bervarian. Rasa snack SIUPY dari Original, Pedas, Barbeque dan Jagung Manis.

Tepat tanggal 14 Februari 2022 kemarin SIUPY Meresmikan Usaha Online. Dari yang pemiliknya hanya menjual face to face, sekarang semua yang penasaran dapat membeli snack/cemilan ini. Namun harga yang diberikan, harga normal senilai 10.000 Ribu Rupiah. Di jamin pasti buat ketagihan mau lagi dan lagi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun